Impoten Dan Terong

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki

Mungkin karena terong yang telah dimasak akan berbentuk loyo, maka mitos mengatakan kalau terong bisa mengganggu keperkasaan pria dan dapat menimbulkan impoten. Padahal itu hanya mitos yang menyesatkan

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Hingga saat ini tidak ada bukti bahwa terong dapat menganggu keperkasaan pria dan dapat menimbulkan impoten, apalagi hal tersebut belum ada hasil penelitian resminya. Namun terong memiliki efek samping seperti.

  • Menurunkan kolesterol

Terong yang memiliki zat yang dapat menurunkan kolesterol, maka memakan terong bersamaan dengan makanan yang berkolesterol malah membuat kolesterol yang ada pada makanan tersebut menjadi menurun. Tetapi selama terong disajikan hanya dengan cara direbus atau dikukus saja, karena apabila sudah dimasak atau dicampu santan akan hilang khasiatnya.

Sebab kolesterol yang dapat menyumbat aliran darah menuju penis, padahal aliran darah dalam pembuluh darah yang ada dipenis harus lancar untuk bisa mendapatkan ereksi yang keras dan tahan lama.

  • Penghambat sawan dan gugup

Terong yang mengandung zat striknin dan skopolamin, juga skopoletin dan skoparon berfungsi sebagai penghambat dari gangguan sawan dan gugup. Jadi kandungan yang ada pada terong dapat mengobati penykit epilepsi.

  • Menghalangi pembentukan radikal bebas

Menurut peneliti, kandungan nasuin yang ada pada kulit terong dapat berfungsi sebagai penghalang terbentuknya radikal bebas. Sehingga mampu membantu melindungi kerusakan sel membran dan mampu menurunkan kadar LDL kolesterol.

  • Penurun darah tinggi

Rebusan dari air daun terong dapat memperlancar buang air kecil, menyembuhkan sakit perut, batuk. Dan juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta bermanfaat mengurangi jumlah sel darah putih dalam tubuh.

Itulah mengapa mitos yang beredar dimasyarakat tentang terong dan impoten itu belum terbukti secara benar. Bahkan terong memiliki beberapa efek yang baik bagi tubuh.

Namun bila anda ingin mengatasi impoten, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga bca :

https://kliniklelaki.com/obat-tradisional-untuk-impoten/

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: