Mengatasi Impoten Dengan Bawang Putih

impoten

Siapa sangka bahwa bumbu masak di dapur ini dapat bermanfaat dan bisa digunakan untuk mengatasi impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampu mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor fisik contohnya seperti penyakit diabetes, obesitas, hipertensi, dan jantung. Dan juga disebabkan faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, cemas, dan ketakutan.

Tingkatan pada impoten begitu beragam ada yang ringan sampai yang berat, dikalangan medis biasanya disebut disfungsi ereksi. Sedangkan impoten merupakan tingkatan yang begitu berat, sehingga nyaris tidak memiliki kekuatan untuk ereksi sekalipun.

Namun, meskipun hal tersebut sangat mengerikan bagi para pria tetapi gangguan tersebut dapat diatasi dengan berbagai macam cara. Dan salah satunya adalah menggunakan bawang putih untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Cara Mengatasi impoten dengan bawang putih

Tahukah anda bahwa bawang putih sudah digunakan sejak jaman dahulu sebagai obat disfungsi ereksi dan berbagai macam penyakit lainnya.

Seperti yang sudah anda ketahui, bahwa disfungsi ereksi disebabkan karena kurangnnya aliran darah menuju penis, sehingga ereksi dapat terjadi ketika pembuluh darah penis terisi dengan darah. Pada saat yang bersamaan dibutuhkan juga penyempitan pembuluh darah yang keluar dari penis sehingga darah akan terjebak disana.

Yang sudah diketahui bahwa ada banyak faktor penyebab aliran darah menuju penis terhambat, termasuk penyumbatan arteri yang juga bisa menyebabkan penyakit jantung.

Lalu bagaimana caranya ?

Sebab, bawang putih dapat memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh. Maka setidaknya anda harus mengkonsumsi empat siung perhari secara mentah, selain itu bawang putih juga mempunyai kandungan zat allicin yaitu zat yang dapat melancarkan aliran darah menuju penis. Tidak dengan mengkonsumsi dengan cara dimasak karena mampu mengurangi zat allicin tersebut.

Pada intinya mencegah disfungsi ereksi harus dilakukan sedini mungkin dengan cara menerapkan pola hidup sehat dan mengkonsumsi bawang putih dapat meningkatkan kesehatan tubuh dan juga mampu memperlancar aliran darah menuju penis.

Tapi anda juga bisa mengatasi impoten dengan berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

http://mayoclinic.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/jenis-obat-penyebab-impoten/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official