Mengatasi Impoten Dengan Implan Penis

impoten

Implan penis atau prostesis penis adalah salah satu cara untuk mengantasi impoten. Karena dengan implan penis dapat membantu mengembalikan kekuatan penetrasi, orgasme, dan ejakulasi.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada dasarnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Tentu banyak cara untuk mengatasi impoten, salah satunya dengan cara implan penis. Semakin banyaknya cara yang lebih efektif untuk mengatasi disfungsi ereksi, maka semakin sedikit orang yang percaya terhadap implan penis.

Namun yang perlu anda ketahui bahwa dengan cara implan penis adalah salah satu pengobatan yang efektif, terutama pada pria yang memiliki konstruksi phallic total dan tidak memiliki pilihan lain untuk mendapatkan ereksi.

Ada beberapa jenis implan yang disediakan. Namun secara garis besar hanya dapat dibagi dua jenis implan.

  • Implan Inflatable

Di Amerika Serikat implan inflatable ini sering digunakan. Ada dua jenis implan inflatable yaitu implan two pieces dan implan three pieces. Keduanya merupakan jenis implan yang dapat mengembang karena dengan bantuan udara, lalu sebagai gantinya cairan tersebut diisi dengan cairan dari resevoir fluida yang ditanamkan didalam tubuh dan biasanya pemompa diletakan dalam skrotum.

Implan two pieces, lebih mudah dan sederhana untuk digunakan. Namun biasanya terdapat perbedaan antara kekuatan ereksi dan seberapa lembeknya penis. Ini terjadi karena ukuran kecil dari pompa fluida dan reservoir tidak memungkinkan untuk penyesuaian ukuran penis.

Sedangkan implan three pieces berlaku sebaliknya. Selain prostesis dan pompa, karena implan ini mengandung reservior yang terpisah. Penis yang lemas dan akan lembek, kemudian ada katup unutk melepaskan tekanan pada penis. Ruang tambahan tersebut juga memungkinkan ereksi dengan implan ini lebih kencang dari implan two pieces.

  • Implan Non-Inflatable

Adalah tabung semi kaku yang dapat ditekuk supaya terbentuk sesuai dengan penis unutk dapat digunakan sehari-hari dan dapat juga digunakan pada saat berhubungan seksual.

Ada beberapa dampak yang akan dihasilkan dari implan non-inflatable yaitu kekakuan yang sering didapatkan saat berhubungan seksual, tetapi hal tersebut diiringi dengan potensi ketidaknyamanan lainnya.

Keuntungan yang didapat dari implan ini adalah dari segi biaya, penyisipan dan juga operasi yang dilakukan lebih sederhana dari implan inflatable.

Selain itu, beberapa pria merasa lebih mudah menggunakannya karena tidak ada bagian dari mekanis. Tetapi pengguna implan ini harus terbiasa dengan penis yang tegak dan kencang setiap saat.

Adapun efek samping dari penggunaan implan penis tersebut yaitu :

  1. Infeksi
  2. Permasalahan dengan implan
  3. Pemendekan ukuran penis
  4. Perubahan sensasi pada penis

Maka anda harus lebih pilih-pilih lagi dengan cara yang anda ambil untuk mengatasi impoten. Atau anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/jenis-obat-penyebab-impoten/

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: