Mengatasi Impotensi Dengan Jenis-Jenis Kerang

Mengatasi Impotensi Dengan Jenis-Jenis Kerang

Salam gagah dari Klinik lelaki, Mengatasi Impotensi dengan kerang, emang bisa? lalu jenis kerang apa saja? simak artikel ini.

Impotensi atau Disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya pria untuk mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya Impotensi dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti Diabetes, Hipertensi, Kolesterol tinggi, dan Jantung. Faktor kedua yaitu faktor psikologis contohnya seperti Stres, tertekan, ketakutan, dan cemas.

Di Indonesia ternyata banyak jenis kerang yang telah dikenal sejak jaman dahulu dapat mengatasi masalah Impotensi. Kerang merupakan sumber makanan yang banyak mengandung protein, vitamin, senyawa-senyawa yang penting bagi tubuh, terutama pria yang mengalami Impotensi.

Berikut jenis-jenis kerang yang bisa dikonsumsi untuk mengatasi Impotensi:

  • Kerang hijau

Hasil gambar untuk kerang hijau

Kerang hijau biasanya hidup di laut tropis seperti Indonesia, terutama pada perairan pantai dan biasanya meletakan dirinya secara tetap pada benda-benda yang ada disekitarnya. Bahkan kerang ini tidak akan mati bila tidak terendam air. Namun habitat dari kerang hijau ini belum diketahui secara merata pada perairan indonesia.

Kerang hijau memiliki kandungan vitamin B12 yang cukup tinggi. Kerang hijau juga kaya dengan kandungan zat besi yang berfungsi memperlancar aliran darah. Selain itu, magnesium yang terkandung di dalamnya juga dapat menjauhkan pria dari Impotensi

  • Kerang darah

Hasil gambar untuk kerang darah

Kerang darah memiliki belahan yang sama satu sama lain pada batas cangkangnya. Rusuk pada kedua belahan cangkangnya tersebut sangat menonjol, dibandingkan dengan kerang hijau laju pertumbuhan kerang darah relatif lebih lambat. Dan biasanya kerang darah dapat bereproduksi sepanjang tahun dengan puncaknya terjadi pada bulan Agustus atau September.

Kerang darah kaya akan mineral. mineral yang terkandung di dalamnya yaitu kalsium, fosfor, zat besi, yodium, zinc, selenium dan sebagainya, kandungan zinc pada kerang ini berperan untuk mengendalikan kadar progesteron, sehingga berpengaruh terhadap libido. Dengan konsumsi kerang ini bisa meningkatkan vitalitas Anda.

  • Kerang bulu

Kerang bulu memiliki cangkang yang ditutupi oleh bulu-bulu dan cangkangnya sangat tipis dibandingkan kerang darah. Pada umumnya kerang bulu hidup di peraira berlumpur dengan tingkat kekeruhan yang tinggi.

Kerang bulu memiliki kandungan vitamin B12, yodium, vitamin A, dan selium. Kerang ini merupakan sumber dari vitamin B kompleks, rendah kolesterol. Kerang ini dapat memperlancar aliran darah terutama menuju penis jadi baik dikonsumsi untuk pria yang mengalami Impotensi.

Itulah jenis-jenis kerang yang bisa dikonsumsi untuk mengatasi masalah Impotensi. Namun bila Anda sudah mencobanya tetapi tidak berhasil, Anda bisa mencoba berkonsultasi dengan dokter profesional di Kliniklelaki.com.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *