Impotensi Di Tandai Ereksi Terlalu Singkat

impotenBanyak yang hanyan mengetahui bahwa tanda-tanda pria dengan masalah disfungsi ereksi atau impotensi. Hanya sebatas ketidakmampuan untuk mendapatkan ereksi alias matot atau mati total. Padahal sebenarnya tidak begitu. Ereksi yang terlalu singkat atau terlalu cepat bisa jadi suatu pertanda impoten.

Impotensi bisa dilihat pada Ereksi yang sangat cepat dan mudah layu, merupakan salah satu dari gejala impoten. Dan akibat masa keras yang terlalu singkat ini juga sudah memberikan masalah yang serius dalam kehidupan seksual pria. Dalam rumah tangga, karena ereksi yang singkat cenderung menyebabkan masalah “mati” di tengah jalan. Atau loyo di tengah melakukan hubungan seks, dan tentunya ini menjadi masalah berat.

Bila Anda menemui masalah atau gejala seperti ini sudah saatnya Anda berkonsultasi kepada tim dokter kami di Klinik Lelaki untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dan jangan biarkan masalah ini berlanjut hingga benar-benar akhirnya akan mengarah ke mati total, waspada!

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *