Impoten Disebabkan Karena Kegemukan

impotensi akibat kegemukan, klinik lelaki, impotensiBeberapa dari pasien kami rata-rata adalah pria yang berusia diatas 40 tahun.

Impotensi Akibat Kegemukan benarkah? Kurang lebih 30% nya mengalami berat badan berlebih. Atau yang lebih dikenal juga dalam bahasa awamnya sebagai kegemukan. Walaupun memang tidak nampak secara nyata, sekilas ternyata kegemukan adalah bisa jadi penyebab dari impoten itu sendiri.

Impotensi Akibat Kegemukan

Adapun faktor-faktor yang menyebabkan kegemukan sebagai penyebab impoten adalah sebagai berikut:

1. Konsumsi lemak yang berlebihan menyebabkan deposit lemak darah pada dinding pembuluh darah. Sehingga membentuk suatu plak lemak yang dikenal juga sebagai aterosklerosis yang menyebabkan penyumbatan aliran darah ke penis.

2. Orang gemuk cenderung mengalami masalah kurangnya hormon seks pria, yaitu testosteron. Yang merupakan hormon penting yang memproduksi ereksi dengan optimal.

3. Selain itu orang gemuk memiliki risiko terhadap penyakit terhadap gangguan dinding pembuluh darah diantaranya adalah diabetes dan tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Kalau memang saat ini Anda mengalami kegemukan, sudah saatnya Anda mengubah gaya hidup Anda sehingga dapat menghindari terjadinya impotensi dini yang bisa ditemui seperti pada pasien-pasien kami yang mengalami kegemukan. Bilamana impoten sudah menganggu kerharmonisan rumah tangga Anda, sebaiknya Anda segera untuk mengambil tindakan nyata, dimana yang terbaik adalah berkonsultasi kepada dokter kami di Klinik Lelaki!

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!