Impoten Karena Diabetes Bisa Sembuh

impoten

Sebenarnya impoten yang disebabkan oleh diabetes ternyata bisa disembuhkan selama bisa merubah pola hidupnya. Namun banyak pria yang merasa pesimis karena masalah ini tidak bisa disembuhkan.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor psikologis contohnya seperti stress, ketakutan, tertekan, cemas. Dan disebabkan oleh faktor penyakit fisik contohnya seperti hipertensi, kolesterol tinggi, jantung, diabetes.

Impoten lebih rentan terjadi pada pria penderita diabetes. karena diabetes yang tidak terkontrol dapat merusak pembuluh darah dan sistem saraf yang menyebabkan aliran darah menuju penis menjadi berkurang. Dan terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan tertentu dan operasi (kandung kemih, usus, prostat). Dapat meningkatkan resiko disfungsi ereksi pada pria penderita diabetes.

Impoten karena diabetes bisa disembuhkan asalkan anda berhasil merubah pola dan gaya hidup yang tidak sehat. Seperti terbiasa mengkonsumsi makanan tinggi kalori, kurang berolahraga. Dan mengurangi kegemukan serta mengkonsumsi obat diabetes secara rutin dengan arahan dokter.

Selain mengobati masalah disfungsi ereksi karena diabetes. Sebaiknya masalah diabetes juga harus diatasi misal dengan obat-obatan khusus diabetes untuk mengontrol kadar gula dalam darah yang terlalu tinggi, agar nantinya tidak akan merusak pembuluh darah sebagai penunjang terjadinya ereksi yang optimal. Karena biasanya penderita diabetes sering mengalami kerusakan berupa penyumbatan oleh plak lemak.

Plak lemak yang ada pada pembuluh darah penis diakibatkan karena kadar gula darah yang terlalu tinggi. Sehingga tubuh akan menggunakan bahan nutrisi lainnya seperti protein dan lemak. Namun hasil yang dapat akan merusak struktur dinding pada pembuluh darah, dan terjadi penumpukan sel-sel darah hingga akhirnya lemak. Sehingga akan selalu dibawa oleh aliran darah dan terjadilah aterosklerosis yang bisa menyumbat pembuluh darah pada penis dan dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Maka impoten karena diabetes bisa disembuhkan asal ditangani oleh dokter profesional di kliniklelaki.com dengan menghubungi nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official