Impoten Karena Menderita Penyakit #2

impotenSiapa sih yang tidak kenal dengan kata kolesterol?. Kami percaya bahwa Anda pembaca sudah mengenali dengan sangat salah satu zat yang merupakan komponen lemak. Ini kaitannya dengan penyakit paling mematikan di dunia, yaitu jantung dan pembuluh darah. Begitu pun juga Anda harus tahu, bahwa kolesterol itu sebenarnya ada dua macam.

Ada yang baik (HDL) dan yang jahat (LDL) dimana satu diantara keduanya dapat menyebabkan impoten.

LDL (Low Density Lipoprotein) atau yang lebih dikenal juga sebagai kolesterol jahat. Ini karena memang LDL ini berfungsi membawa lemak dan menumpuknya pada dinding pembuluh darah arteri. Dimana akibat penumpukan lemak ini akan membentuk suatu plak lemak yang dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh dara arteri. Yang lebih dikenal juga sebagai aterosklerosis yang akan meningkatkan risiko berbagai penyakit mematikan nomor satu dunia yaitu penyakit jantung. Dan pembuluh darah yang berpotensi untuk menimbulkan suatu Penyakit Jantung Koroner (PJK), termasuk juga sebagai penyebab impoten.

Selain skrining dari kadar gula darah seperti yang dijelaskan dalam artikel kami sebelumnya

(baca:Impoten Karena Menderita Penyakit#1) Kami juga menyarankan beberapa pasien.

Kami untuk melakukan skrining terhadap profil lipid atau lemak kadar dari kolesterol total, trigliserida, HDL, dan LDL. Bahkan bila perlu untuk memeriksakan rekam elektrik jantung (EKG) untuk menentukan adanya penyempitan atau risiko terhadap penyakit serangan jantung. Karena kami sadar bahwa sepenuhnya impoten bukanlah hanya sekedar gangguan pada organ penis saja, tetapi bisa jadi terjadi juga pada organ-organ lainnya.

Jika anda melewatkan Impoten Karena Menderita Penyakit #1 bisa baca di artikel ini:

Impoten Karena Menderita Penyakit #1

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *