Impoten Karena Masalah Pembuluh Darah

impoten

Penyakit vaskular adalah penyakit yang mempengaruhi pembuluh darah. Biasanya penyakit vaskular akan membatasi aliran darah menuju jantung, otak, ginjal, bahkan penis yang bisa menyebabkan impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertnsi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, ketakutan, cemas.

Ereksi adalah suatu proses yang sangat kompleks, dimulai dari proses pengaliran darah kedalam pembuluh darah pada arteri di penis hingga terjadinya “penyumbatan” di pembuluh darah sehingga seolah-olah darah yang masuk ke penis lebih banyak daripada darah yang keluar ke pembuluh darah vena, sehingga darah terjebak dalam penis dan terciptalah suatu ereksi yang optimal.

Pembatasan aliran darah yang disebabkan penyakit pembuluh darah biasanya disebabkan oleh penumpukan kolesterol dan zat lainnya yang dapat menghalangi pembuluh darah dan penyakit pembuluh darah ini dapat membatasi aliran darah pada waktu yang tidak tepat. Maka jika seseorang menderita penyakit vaskular, bisa menyebabkan pembuluh darah pada seluruh tubuh dan penis tidak bisa berfungsi dengan optimal.

Akibat dari berbagai hal yang bisa menyebabkan masalah pada pembuluh darah seperti akibat kecelakaan, kurangnya kadar hormon testosteron dalam tubuh, hinga paska operasi prostat yang bisa meningkatkan resiko terjadinya masalah pembuluh darah pada penis. Itu menyebabkan ereksi yang terjadi tidak optimal dan masalah ini juga diduga sebagai penyebab pria usia muda mengalami impoten. Kabar baiknya, masalah tersebut bisa diatasi dengan merubah gaya hidup menjadi lebih sehat dan terapi obat biasanya efektif untuk penyakit pembuluh darah yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Berikut ini adalah kondisi yang berhubungan dengan penyakit pembuluh darah dan pemyumbatan arteri :

  • Penyait arteri koroner
  • Hipertensi
  • Diabetes
  • Kolesterol tinggi
  • Obesitas
  • Penyakit vaskular (yang dapat mempengaruhi pembuluh darah yang memasok darah ke kaki)

Jika anda mengalami salah satu kondisi tersebut, maka anda beresiko mengalami impoten.

Baiknya, bila anda sudah terkena impoten dan ingin mengatasinya anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesinal di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/4-faktor-penyebab-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official