Impoten Karena Penyakit di usia lanjut

impoten karena penyakit

Banyak yang berpikir bahwa masalah impoten atau disfungsi ereksi terkait dengan usia lanjut. Pernyataan tersebut tidak sepenuhnya salah. Secara medis memang, pria diatas usia 40 tahun sudah mengalami masalah penurunan fungsi tubuh. Termasuk juga masalah hormonal, sehingga terkadang mulai ditemui masalah gangguan ereksi. Terlebih lagi bila terdapat faktor risiko mayor seperti salah satunya adalah diabetes atau kencing manis dan atau masalah dengan kondisi lemak di dalam darah. Salah satunya adalah kolesterol.

Impoten karena penyakit Kolesterol

Impoten karena penyakit, Menurut pengalaman kami terhadap pasien-pasien yang berobat ke Klinik Lelaki. Ternyata usia tidak selalu terkait dengan masalah impotensi. Bahkan diantaranya cukup banyak pria muda yang dibawah 40 tahun sudah mengalami masalah gangguan ereksi. Terutama pria yang sudah memiliki masalah atau gangguan metabolisme tubuh. Diantaranya adalah penyakit kencing manis atau Diabetes Mellitus yang merupakan faktor penyebab tersering masalah impotensi pada pria dibawah usia 40 tahun. Sehingga disini kami menyimpulkan bahwa, impoten bisa terjadi pada semua umur.

Meskipun, pada kenyataannya impoten lebih sering ditemui pada pria diatas usia 40 tahun, Namun usia tidak selalu menjadi kendala untuk pria tidak menikmati seks. Secara medis. Pria adalah manusia dengan hormon mesin seks, yaitu Testosteron, sehingga sampai usia tua pun masih bisa memiliki ereksi untuk melakukan hubungan seks.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!