Impoten Karena Pria Mudah Stres Berkepanjangan

impotenSalah satu penyebab impoten adalah stres pada pria yang berkepanjangan. Bahkan sangatlah wajar seorang pria stres bukan hanya mengalami masalah gangguan ereksi ketika sedang stres. Tetapi pada saat itu pula pria juga mengalami penurunan gairah seksual. Ternyata, di balik stres itu adalah salah satu hormon yang berperan penting menyebabkan gangguan ereksi. apa itu? Simak terus!

Terkait Impoten, mungkin bagi Anda nama hormon Adrenalin adalah tidak asing lagi.  Hormon yang lebih sering dikatakan sebagai hormon stres, akan diproduksi oleh tubuh kita ketika menghadapi ketegangan atau stres. Dalam jumlah sedikit, tentunya hormon ini sangatlah berguna untuk menyiapkan manusia menghadapi keadaan genting. Namun bila diproduksi secara terus-menerus tentunya tidak baik untuk tubuh.

Produksi hormon Adrenalin berlebihan yang bisa disebabkan karena stres yang berkepanjangan. Ternyata merugikan tubuh, salah satunya sebagai penyebab beberapa penyakit jantung dan pembuluh darah, termasuk salah satunya adalah impoten itu sendiri. Fungsi dari hormon Adrenalin itu sendiri adalah menyebabkan vaskonstriksi atau pengecilan dari saluran pembuluh darah. Sehingga ketika stres dan hormon ini dikeluarkan, maka penis akan mengalami penurunan jumlah aliran darah, dan masalah impoten bisa terjadi.

Salah satu teknik terapi terbaik untuk menghadapi masalah impoten adalah dengan mengurangi stres. Bahkan berita baiknya, kehidupan seksual beberapa pasien kami mengalami perbaikan yang cukup signifikan.

Ketika kami menyarankan untuk lebih rileks dan mengurangi stres dengan cara olahraga, yoga, atau meditasi. Bahkan masalah gangguan ereksi yang mereka hadapi berangsur-angsur menghilang tanpa bantuan obat sama sekali. Namun, bila masalah ereksi Anda tidak kunjung membaik dengan teknik yang sudah kami sarankan, ada baiknya Anda segera menghubungi dokter-dokter kami di Klinik Lelaki untuk mendapatkan penanganan medis.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan