Impoten Karena Biasa Bergadang

Impoten Karena Terbiasa Bergadang, terapi ejakulasi dini

Kemarin kami mendapatkan pasien yang sudah menderita masalah gangguan ereksi selama 3 tahun ke belakang.

Impoten karena terbiasa begadang

Yang paling membuat kami heran adalah profesi dari pasien kami yang satu ini adalah seorang dokter jaga di sebuah Instalasi Gawat Darurat (IGD). Yang menuntutnya untuk melakukan pekerjaan di malam hari sebanyak 3-4 kali dalam seminggu.

Usut punya usut ternyata dokter ini memiliki riwayat hidup yang cukup baik. Seperti rajin berolahraga, tidak merokok, jarang makan yang mengandung lemak tinggi.

Lalu apakah yang menyebabkan ia menderita impoten selama ini? Siapa tahu hal ini juga terjadi pada Anda, simak terus!

Impoten karena terbiasa begadang karena terbiasa

Kenapa kebiasaan bergadang bisa mengakibatkan menderita impoten?

Kebiasaan bergadang atau yang menuntut pekerjaan di malam hari bisa mengacaukan status metabolisme tubuh seseorang. Mulai dari hormonal, hingga gangguan ke arah tekanan darah. Yang kami dapatkan dari pasien yang bekerja sebagai dokter IGD ini adalah ternyata ia memiliki tekanan darah yang cukup tinggi dibandingkan rata-rata pria seumurnya, yaitu 160 per 90 mmHg (air raksa).

Dan kami menyimpulkan kebiasaan bergadang dan bekerja di malam hari. Inilah satu-satunya kemungkinan yang bisa menyebabkan gangguan hormonal serta tekanan darah.

Pada pria yang memiliki kebiasaan kerja pada malam hari dan tidur di siang hari, terjadi utamanya ritme jam biologis yang bisa mengganggu sistem hormonal tubuh serta tekanan darah. Bilamana kedua hal ini terjadi dalam waktu yang lama, kemungkinan untuk terjadinya impoten bisa jadi tidak terelakkan. Kalau memang hal ini terjadi pada Anda, sebaiknya segera konsultasikan kepada dokter-dokter kami di Klinik Lelaki untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang penyebabnya.v

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official