Impoten Terjangkit pada Penderita Diabetes

impotensi dan ejakulasi dini, impotenSudah tidak bisa disangkal lagi bahwasanya pria dengan penyakit kencing manis. Atau Diabetes Mellitus memiliki risiko lebih tinggi terkena gangguan ereksi atau impotensi.

Pengalaman-pengalaman kami dalam menangani pasien dengan masalah impoten pun. Kami cenderung menemui pria muda dibawah 40 tahun dengan masalah disfungsi ereksi dengan kadar gula darah yang cukup tinggi.

Impoten dengan Diabetes

Bahkan berita buruknya, pria dengan Diabetes akan lebih cepat menderita impoten. Sehingga tidak heran impotensi bisa datang lebih dini pada penderita penyakit kencing manis. Dibandingkan dengan pria yang memiliki kadar gula darah dalam batas normal. Untuk itu bila saat ini Anda berusia muda dan sudah mengalami gangguan ereksi, ada baiknya sesekali Anda melakukan pengecekan terhadap kadar gula darah.

Untuk mengetahui apakah Anda sudah menderita Diabetes atau belum. Kadar gula darah yang terlalu tinggi menyebabkan tubuh tidak bisa menggunakannya untuk dipecah menjadi energi yang akan digunakan tubuh untuk beraktivitas. Sebagai akibat dari ini maka tubuh akan menggunakan sumber energi lainnya seperti lemak dan protein tubuh salah satunya berasal dari otot.

Akibatnya tubuh menjadi “lapar” sehingga terjadi banyak kerusakan di tubuh salah satunya yang bisa terjadi adalah kerusakan dari pembuluh darah. Dan bilamana terjadi kerusakan di pembuluh darah penis maka berpotensi menjadi gangguan ereksi atau impoten. Dan bilamana ini dibiarkan begitu saja tanpa diobati, yang bisa terjadi penis akan menjadi mati total atau tidak bisa ereksi sama sekali. Seperti pengalaman kami. Dengan banyak pasien impotensi dengan masalah penyakit kencing manis atau Diabetes yang tidak terkontrol gula darahnya oleh obat.

Berita baiknya, setiap Anda datang ke Klinik Lelaki, Anda mendapatkan fasilitas gratis untuk melakukan pengecekan kadar gula darah untuk mengetahui apakah Anda sudah menderita Diabetes atau belum, karena kami percaya bahwa Diabetes adalah salah satu faktor risiko kenapa pria lebih cepat menderita masalahimpoten.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official