Impoten Memang Tidak Mandul Tapi Kurang Subur

impoten

Dari sekian banyak pertanyaan yang sering diajukan oleh pasien kami. Salah satunya yang tersering ditanyakan adalah..

“apakah pria impoten itu mandul?” Jawaban kami cukup memberikan reaksi yang mengejutkan. Karena memang tidak ada hubungan langsung dengan kejadian infertilitas (kurang subur) dengan masalah gangguan ereksi atau impotensi. Tetapi pada umumnya pria impotensi akan sulit menghamili pasangannya sebagai komplikasi dari masalah ini.

Ereksi dan ejakulasi adalah dua proses alamiah tubuh pada pria (fisiologis), dimana keduanya diatur langsung oleh persarafan otonom. Yaitu parasimpatis yang mengatur ereksi, dan simpatis yang mengatur ejakulasi pada pria. Untuk mengeluarkan cairan mani yang mengandung kurang lebih normalnya 120 juta sel sperma yang berfungsi untuk membuahi telur pada rahim wanita.

Sehingga kehamilan dapat terjadi. Normalnya, pada saat berhubungan seks. Pria harus mengalami proses ereksi sebelum mengalami ejakulasi karena proses dari pengaturan persarafan otonom ini. Namun, tidak bagi pria impoten yang mengalami kesulitan ereksi.

Ejakulasi bisa berlangsung sangat cepat sekali (ejakulasi dini) atau bahkan tersering sulit atau tidak bisa mengalami ejakulasi sama sekali. Karena kebanyakan kejadian pria impoten yang berobat ke Klinik Lelaki. Pria yang mengalami disfungsi ereksi ini sering mengalami “mati” di tengah berhubungan seks. secara tiba-tiba sehingga akibatnya tidak mengalami ejakulasi sama sekali.

Satu cerita pengalaman kami, bapak Budianto dan ibu Rahcmi dari Bekasi awalnya pasangan yang baru menikah 2 tahun. Ini datang ke kami dengan masalah kesuburan karena belum dikaruniai anak selama pernikahannya. Dikarenakan pemeriksaan terhadap pasangan pria menurut kami jauh lebih mudah, maka setelah diteliti lebih lanjut.

Si suami mengalami masalah impoten derajat sedang.

Karena umumnya tidak ada hubungan masalah kesuburan dengan kejadian impotensi. Maka kami memutuskan untuk melakukan pengobatan gangguan ereksi si suami dengan menambahkan obat vitalitas. Setelah kami perbaiki masalah ereksinya, dalam kurun waktu 2 bulan. Pasangan ini mengabarkan berita bahagia, bahwa si istri telah hamil.

Hingga artikel ini ditulis, ibu Rachmi telah melahirkan bayi laki-laki berat 2,7 KG dan panjang 40 cm dengan selamat. Meskipun harus menjalani operasi caesar karena mengalami penyulitan semasa persalinan.

Untuk itu bagi Anda pria muda yang sudah mengalami gangguan impotensi dan hendak memiliki anak. Sebaiknya segera untuk berkonsultasi kepada dokter-dokter kami di Klinik Lelaki dan bila perlu diobati. Kami percaya bahwa kebahagiaan rumah tangga Anda akan jauh lebih berharga dari segalanya.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *