Impoten Menjelang Usia 50 Tahun, Normalkah ?

impoten

Pada kenyataannya, kinerja seksual pada usia menjelang 50 tahun tidaklah begitu sulit. Berikut segala sesuatu yang perlu anda ketahui tentang impoten dan masalah kinerja seks pria.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, cemas, ketakutan.

Berdasarkan mitos yang beredar dimasyarakat umum, mungkin setiap pria didunia akan mengalami impoten pada saat usia menjelang 50 tahun. Yang sebelumnya hubungan seks seperti layaknya latihan sepak bola atau basket, namun sekarang terasa seperti sedang latihan hiking. Namun pada kenyataannya kinerja seks pada saat usia menjelang 50 tahun tidaklah seperti itu, maka anda seharusnya mengetahui segala hal tentang disfungsi ereksi dan masalah kinerja seks.

Semakin bertambahnya usia, satu hal yang tak akan berubah yaitu kemampuan menikmati rangsangan seksual.

Meskipun banyak informasi yang beredar bahwa masalah seks akan muncul ketika usia menjelang 50 tahun. Dan sebenarnya masalah seksual seperti impoten dapat disebabkan oleh beberapa faktor.

Masalah seksual seperti impoten mungkin akan dialami oleh pria yang usianya menjelang 50 tahun, namun apakah semua pria mengalaminya ?

Tentu saja tidak, karena menurut peneliti pria yang berusia 50-64 tahun, sepertiganya mengalami disfungsi ereksi saja. Sementara pria yang berusia 65-85 tahun sekitar 44% mengalami disfungsi ereksi. Maka lebih wajar bagi pria yang sudah berusia tua namun lebih dari setengahnya pun tidak mengalaminya.

Karena ketika usia menjelang 50 tahun kemampuan ereksi akan secaa bertahap menurun, bahkan pada pria yang sering merokok dan mengkonsumsi alkohol akan terjadi lebih cepat. Perubahan tersebut banyak menganggap pria mengalami impoten, tetapi jika anda masih dapat meningkatkan selama masturbasi walau tidak sekeras saat muda, maka anda bukan sedang mengalami disfungsi ereksi melainkan sedang mengalami ketidakpuasan ereksi.

Maka keitka pria berusia 50 tahun perubahan dalam hal ereksi merupakan hal yang normal yang tidak bisa dihindari karena faktor hormonal yang sudah berkurang. Namun dengan menjalani gaya hidup yang sehat bisa menunda masalah tersebut terjadi seperti mengkonsumsi makanan-makanan sehat, rajin berolahraga, dan berhubungan seks saat energi masih ada.

Namun bila anda ingin mengatasi impoten yang sudah anda alami, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

Faktor Usia Penyebab Impoten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official