Impoten Pada Pria

ejakulasi dini, impoten pada pria, impotensi

Impoten pada pria memang salah satu masalah yang paling serius bagi kaum laki laki. Karena akan menyebabkan seorang pria merasa minder kurang percaya diri dengan pasangannya.

Impoten pada pria, Disfungsi ereksi atau Impotensi adalah gangguan ereksi seksual yang di alami pria yang mengakibatkan seorang pria tidak mampu. Atau tidak bisa mempertahankan ereksi denganĀ  lama. Berbagai hal penyebab seorang laki laki mengalami gangguan ini. berikut ulasannya.

Ada beberapa hal penyebab kaum pria mengalami disfungsi ereksi.

Berikut Penyebab Impoten pada pria diantaranya:

1.Gangguan Fisik

Hal ini dipengaruhi oleh berbagai hal seperti pekerjaan berat mengakibatkan tubuh cepat lelah. Faktor usia yang sudah lanjut menyebabkan fisik tidak seperti muda lagi. Kondisi cacat karena kecelakaan dan berbagai hal lainnya yang terjadi pada fisik.

2.Gangguan Emosional

Pada umumnya kaum pria merasa tertekan dengan berbagai hal situasi seperti masalah kesibukan pekerjaan yang sangat padat. Masalah keluarga,dan berbagai hal lainnya yang meyebabkan gangguan emosional. Selain itu Kondisi Depresi dan stres juga menyebabkan seorang pria menyebabkan tidak bisa mendapatkan ereksi. yang hingga akhirnya menderita gangguan ereksi atau impoten.

3.Kelainan Endokrin

Endokrin adalah salah satu kelenjar yang fungsinya menghasilkan hormon dan tugasnya mengatur produksi hormon seksual. Syahwat untuk bercinta,s istem reproduksi, metabolisme dan berbagai kondisi lainnya. Disfungsi ereksi atau impoten karena masalah Endokrin sering disebabkan oleh penyakit diantaranya:

  • Kerusakan Saraf,biasanya terjadi karena tubuh mengalami gangguan produksi insulin yang merupakan penyakit Diabetes. Kondisi yang cukup parah menyebabkan penderita mengalami kerusakan saraf yang bekerja untuk penis. Dan mempengaruhi produksi hormon serta saluran darah pada penis
  • Diabetes,terjadi ketika tubuh tidak mampu menghasilkan insulin yang dilakukan kelenjar di dalam pankreas. Insulin berfungsi untuk merubah kadar gula di dalam tubuh menjadi energi. Kondisi ini cenderung mempengarusi perasaan penderita hingga menyebabkan gangguan ereksi atau Impoten.

Selain penyakit di atas ada juga beberapa penyakit yang bisa mengalami gangguan ereksi atau impoten diantaranya:

  • Penyakit Jantung, jantung berfungsi untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Ketika jumlah darah tidak cukup dan tidak sampai mengalir ke penis maka bagian penis tidak bekerja dengan baik dan akan menyebabkan disfungsi ereksi atau impotensi.
  • Obesitas, hal ini disebabkan oleh berbagai gangguan seperti metabolisme tubuh yang membuat reproduksi hormon tidak berjalan dengan baik.Pada umumnya penderita Obesitas tidak memiliki aliran darah yang cukup baik sehingga menghambat saluran darah dari dan menuju penis dan mengakibatkan gangguan ereksi atau impotensi.

4.Mengonsumsi Obat Obatan Dalam Jangka Panjang

Hal ini terjadi karena Zat kimia yang terkandung dalam obat masuk ke dalam tubuh dan memberikan pengaruh buruk pada aliran darah di dalam tubuh.Berbagai jenis obat yang mengakibatkan gangguan ereksi seperti obat antidepresi,obat antihipertensi,obat hormon dan berbagai jenis obat lainnya.

5.Gaya Hidup Yang Buruk

Secara umum pola makan yang tidak seimbang,memakan makanan yang tidak sehat banyak mengandung lemak tinggi,merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol secara terus menerus akan merusak sistem di dalam tubuh hingga mengakibatkan aliran darah terganggu dan pada akhirnya akan mengalami disfungsi ereksi atau impotensi.

Itulah beberapa hal yang menyebabkan kaum pria mengalami disfungsi ereksi atau impoten pada pria.Dan jika anda mengalami gangguan tersebut,jangan ragu ragu segeralah untuk berkonsultasi dan berobat ke klinik lelaki,klinik khusus untuk penderita disfungsi ereksi atau Impotensi,dalam 2hari anda bisa gagah kembali tanpa pengobatan dalam jangka panjang.dan anda juga bisa berkonsultasi langsung dengan dokter secara gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official