Impoten Pertanda Risiko Sakit Jantung

impoten

Beberapa dokter di negara maju seperti Amerika Serikat dan Kanada memberikan perhatian lebih kepada pasien pria yang menderita masalah gangguan ereksi atau impoten, karena bisa jadi masalah ini bukan hanya saja masalah yang menganggu kehidupan seks dalam rumah tangganya, tetapi bisa jadi ada faktor risiko lain yang lebih fatal bahkan mampu merengut nyawa di penderitanya, yaitu penyakit jantung! Bagaimana bisa begitu? Simak terus!

Syarat untuk terjadinya ereksi yang baik adalah terutama harus memiliki struktur pembuluh darah yang baik, sehingga darah dapat mengalir ke penis dengan optimal untuk bisa tegak berdiri. Namun, pada beberapa kondisi seperti penuaan, penyakit kolesterol, dan diabetes, kondisi ini bisa memburuk karena terjadinya penyumbatan pembuluh darah oleh lapisan plak lemak (atherosklerosis), sehingga terjadilah impoten, Namun, kondisi penyumbatan ini biasanya tidak hanya saja serta merta terjadi di daerah penis, tetapi bisa di daerah jantung yang berpotensi ke arah Penyakit Jantung Koroner (PJK) yang nantinya akan berisiko ke arah serangan jantung.

Jadi masalah impoten bisa jadi masalah yang serius ke arah yang fatal, jangan biarkan kondisi ini, datang dan berobatlah kepada dokter yang berpengalaman di bidangnya, dan tidak lupa selain untuk menyayangi istri Anda, sayangi juga nyawa Anda!

Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan