Impoten Tidak Diobati Berisiko Mati Total

impoten

Selama 5 tahun pengalaman kami bertemu lebih dari 3000 pasien di Klinik Lelaki. Baru saja minggu kemarin kami mendapati pasien yang telah lama berkonsultasi kepada dokter. Kurang lebih 3 tahun yang lalu pak Andi (nama disamarkan) pertama kali konsultasi kepada kami. Dan baru minggu lalu ia datang ke Klinik Lelaki untuk berkonsultasi dan berobat.

Yang kami dapatkan sungguh mengejutkan karena, kondisi awal impoten yang ia alami semakin bertambah berat. Lalu apa sebabnya? Apa mungkin ini terjadi pada Anda? Simak terus!

Impotensi lebih sering disebabkan karena gangguan pada pembuluh darah di penis. penyumbatan oleh plak lemak yang utamanya disebabkan oleh faktor risiko: kebiasaan merokok berat, penyakit kencing manis atau yang lebih sering dikenal juga sebagai Diabetes, penyakit darah tinggi menahun. Serta tidak terkontrol oleh obat atau gangguan kadar lemak darah tinggi di medis dikenal juga sebagai dislipidemia. Impoten karena faktor risiko ini memang sangat umum.

Impoten disamping Penyakit Lain

Kebetulan pasien kami pak Andi berusia kurang lebih 45 tahun, dan merupakan perokok berat kurang lebih 2 bungkus dalam sehari. Dan juga memiliki masalah penyakit metabolik, yaitu Diabetes, sehingga tidak heran kasus impotensi yang diidapnya semakin lama semakin berat. Karena penyumbatan dari pembuluh darah yang sudah terjadi semakin menurunkan aliran darah ke penis. dengan hasil ereksi yang semakin melemah.

Sebenarnya bila sejak awal ia mau berobat dan mulai melakukan gaya hidup sehat, komplikasi perberatan gejala impotensi yang dialami, tentunya dapat dihindari. Yang kami dapatkan, ereksi dari pak Andi ini sudah sangat berat bahkan nyaris sudah tidak ada kekerasan sama sekali.

Untuk kasus impoten seperti ini biasanya kami tidak melakukan terapi melainkan melakukan perujukan kepada dokter spesialis Urologi. Untuk kasus impoten berat seperti ini di Amerika Serikat biasanya pasien akan direkomendasikan untuk dilakukan operasi pemasangan implan. Hal tersebut berfungsi untuk mengganti jaringan penis yang sudah rusak dengan jaringan buatan yang bisa dikembang kempiskan untuk membuat ereksi imitasi atau buatan. Bila saat ini Anda mengalami masalah impotensi, pastikan segera konsultasikan kepada dokter yang berpengalaman untuk mendapatkan terapi sesegera mungkin.

Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official