Impotensi Atasi Dengan Buah Pare

Salam gagah dari klinik lelaki, Impotensi memang hal yang menakutkan bagi pria, Oleh karena itu atasi dengan buah pare ini. Simak Artikel ini!

Anda menderita diabetes yang kemudian mulai menunjukkan gejala ke arah impotensi? Sebagai seorang pria pastinya Anda akan merasa khawatir. Untuk mengobati impotensi yang disebabkan oleh diabetes, Anda harus memperbaiki kondisi diabetes Anda terlebih dahulu. Jika Anda lelah dengan konsumsi obat-obatan dari dokter. Yuk, kita coba dengan tanaman alami yang ada di sekitar kita.

Buah pare dengan rasa yang pahit ini sangat dikenal oleh semua masyarakat Indonesia. Tanaman dengan nama ilmiah balsam pear powder ini merupakan tanaman yang banyak di Indonesia. Cara menanamnya sangat mudah, banyak pula yang menjual murah di pasaran. Tanaman ini memiliki khasiat dan manfaat untuk kesehatan, terutama untuk Penyakit Diabetes. Diabetes sendiri merupakan penyakit dengan kadar gula darah yang sangat tinggi. Di Indonesia sendiri penyakit ini sering disebut dengan nama penyakit kencing manis atau penyakit gula. Diabetes merupakan penyakit yang disebabkan oleh sistem metabolisme dalam tubuh yang terganggu, hal ini dikarenakan kadar gula dalam darah yang sangat tinggi. Zat insulin dalam tubuh berkurang, sehingga kadar gula dalam darah menjadi tidak terkendali, sedangkan zat insulin sendiri bekerja sebagai pengendali kadar gula dalam darah.

Diabetes menyebabkan seseorang yang terkena penyakit ini terkena beberapa komplikasi serius seperti, terkena penyakit jantung, gagal ginjal, gangguan hati, impotensi dan hipertensi.

Kasiat dan manfaat buah pare atau paria untuk penyakit diabetes ini sudah terbukti, karena di dalam tanaman pare ini terdapat beberapa kandungan yang sangat berkhasiat, diantaranya adalah

  • Charantin, dengan kandungan steroid yang lebih efektif dibandingkan salah satu obat hipoglikemik oral.
  • Polipetida P, berfungsi sebagai pengganti insulin dalam tubuh yang berkurang, sehingga kandungan ini dapat menurunkan dan mengendalikan kadar gula dalam darah pada penderita diabetes. Selain itu terdapat alkaloid yang memiliki fungsi menurunkan kadar gula dalam darah juga.
  • Asam oleanolic glikosida, dapat meningkatkan produksi insulin di dalam tubuh, sehingga zat insulin yang dihasilkan oleh pankreas bisa bertambah, dengan ini maka kadar gula dalam darah bisa terkendali.

Perbaiki dahulu keadaan diabetes Anda dengan mengkonsumsi buah pare, maka impotensi Anda pun akan membaik dengan sendirinya.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *