impotensi

Gangguan Alam Bawah Sadar Bisa Menyebabkan Impotensi

impotensi

Organ seksual dapat bekerja secara otomatis dengan mendapatkan energi dari alam bawah sadar. Maka jika alam bawah sadar terganggu karena adanya gangguan mental yang berat bisa menyebabkan gangguan seksual salah satunya impotensi.

Alam bawah sadar adalah bagian dari suatu kondisi kejiwaan manusia yang tersembunyi tetapi mendominasi kepribadian dari manusianya.

Organ seksual dapat berjalan secara otomatis dengan mendapatkan energi dari alam bawah sadar. Maka jika alam bawah sadar terganggu karena gangguan mental yang berat bisa menyebabkan gangguan seksual yang salah satunya bisa impotensi.

klinik lelaki

Kaitan alam bawah sadar dengan impotensi

Alam bawah sadar memiliki kekuatan dan kemampuan yang luar biasa tetapi susah untuk dikendalikan. Kekuatan alam bawah sadar mampu bekerja secara positif dan negatif tergantung dari pengalaman hidup, dan pola pikir yang tersimpan.

Contoh kekuatan alam bawah sadar yang positif adalah iman yang kuat dan tertanam dari pengalaman pendidikan agama.

Contoh kekuatan alam bawah sadar yang negatif adalah gangguan mental yang berat dan sulit untuk disembuhkan yang berasal dari pengalaman hidup. Gangguan mental tersebut diantaranya trauma, phobia, tidak percaya diri, dan depresi. Nah alam bawah sadar yang negatif inilah yang menyebabkan impotensi itu terjadi.

Pria dengan gangguan alam bawah sadar ini sulit untuk mendapatkan rangsangan dari wanita karena pikirannya teralihkan dengan gangguan alam bawah sadarnya.

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa alam bawah sadar susah untuk dikendalikan dengan cara biasa seperti halnya mengendalikan akal pikiran kita. Alam bawah sadar bisa dikendalikan dengan cara khusus seperti hipnoterapi, bisa juga dikendalikan dengan cara seperti meditasi yang prosesnya bersifat mandiri.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *