Impotensi dan Diabetes

impotensi dan diabetes, ejakulasi dini

Kita akan membahas tentang arti Impotensi dan Diabetes, sebelumnya kita akan membahas apa itu Diabetes ? lalu apa pengaruh nya terhadapa Impotensi ?

Arti impoten dan diabetes. Diabetes adalah keadaan dimana kadar gula yang berlebihan terdapat di dalam darah yang dapat menyebabkan komplikasi beberapa macam penyakit termasuk salah satunya adalah IMPOTENSI. Kadang kala, pasien baru mengetahui menderita diabetes ketika mencari pengobatan terhadap keadaan IMPOTENSInya.

Diabetes menahun dapat menyebabkan IMPOTENSI. Kadar gula darah yang tinggi dapat mengganggu sistem saraf dan pembuluh-pembuluh darah penis sehingga penis tidak dapat mempertahankan ereksinya. Kekakuan dan kelembekan penis sangat tergantung pada tingkat pengisian darah di pembuluh-pembuluh darah penis.

Dalam pembahasan Impotensi dan Diabetes, Menurut sebuah penelitian dari Universitas Diponegoro, Diabetes sering mempengaruhi potensi seksual pria. Sekitar 50% pasien diabetes akan mengalami disfungsi ereksi dan 30% mengalami penurunan libido. Jika tidak segera diatasi, hal ini akan menyebabkan menurunnya rasa percaya diri pria. Sehingga akan menyebabkan terganggunya keharmonisan rumah tangga. Ada seorang pasien kami yang mengalami hal ini. Usia masih sangat muda, mendapat diabetes dari kedua orang tuanya. Baru 1 tahun menikah. Lalu menurut Anda, bagaimana perasaan pasangan ini?

Lain lagi ketika keadaan IMPOTENSI dan diabetes terjadi pada usia yang lebih lanjut. Pasutri biasanya bisa saling menerima keadaan ini. Namun jika pasangan masih dalam kondisi seksual yang aktif, tentunya akan sangat mengganggu bukan?

Klinik Lelaki adalah klinik khusus lelaki yang menangani hal hal yang berhubungan dengan potensi seksual pria. Klinik Lelaki dengan dokter-dokter yang profesional akan membantu pria menangani masalah tersebut secara gratis. Anda bisa datang dan konsultasi langsung atau menghubungi hotline kami. Klinik Lelaki profesional di bidangnya dan bisa membantu Anda mengatasi masalah-masalah IMPOTENSI dan Ejakulasi Dini yang sering kali terjadi pada pria.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official