Impotensi dan Ejakulasi Dini dapat dicegah

klinik lelaki, disfungsi ereksi, impotensi

Disfungsi ereksi dan impotensi bisa terjadi pada siapa saja. Lelaki muda hingga tua, di kalangan mana pun. Kondisi ini bukanlah alasan untuk membuat jadi rendah diri, cemas, khawatir, dan lain sebagainya. Jangan pula menjadi frustrasi. Karena keadaan demikian akan menambah parah Disfungsi Ereksi/impotensi dan ejakulasi dini.

Bunga Lawang. Sangat efektif untuk meningkatkan libido pria. Bunga lawang mengandung estrogen yang akan merangsang hormon seks. Kunyahlah 1 sendok teh bunga lawang yang dicampur air tiga kali sehari selama 3 minggu secara rutin.

Klabet / Klebet. Termasuk salah satu jenis galactagogue yang telah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu. Galactagogue adalah substansi yang bisa meningkatkan produksi ASI. Juga dikenal sebagai aprodisiak karena mengandung diosgenen yang bermanfaat dalam hubungan seks. Dosis penggunaan pada umumnya berkisar 3.5 – 7.3 gram per hari agar terlihat efeknya. Klabet ini dapat meningkatkan kadar hormon testosteron dan hal ini pun telah diketahui sejak ratusan tahun yang lalu. Khasiat klabet sebagai herbal alami salah satunya yaitu menjadi makanan sumber tenaga. Kandungan karbohidrat dalam biji ini memang cenderung tidak banyak namun dapat mencukupi asupan energi untuk tubuh. Klabet juga mengandung pitosemikal seperti saponin dan sapogenin.

Bawang Putih. Makanlah 2-3 butir bawang putih yang telah direndam air hangat selama 20-30 menit sebelum makan. Dan lakukan setiap hari.

Bawang Merah. Menambah darah ke area seksual sehingga dapat menyebabkan ereksi yang maksimal dan meningkatkan fertilitas sperma. 1 sendok makan biji bawang hijau, rendam dengan air hangat. Campur. Diamkan selama 5 menit, minum 15 menit sebelum makan siang dan malam. Minum 2 kali sehari. Jika dilakukan secararutin, hal ini akan meningkatkan stamina dan kekuatan untuk mengendalikan ejakulasi.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official