Ingin Lemah Syahwat Teratasi? Coba 4 Makanan Ini!

lemah syahwat
©Freepik

Lemah syahwat atau impotensi merupakan gangguan yang sering terjadi pada pria. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir, untuk meredakan masalah ini terdapat beberapa buah-buahan yang bisa Anda konsumsi. Penasaran buah apa saja? Simak artikel ini hingga selesai!

Lemah syahwat merupakan gangguan yang umumnya terjadi pada pria berusia lanjutnya. Namun, tidak menutup kemungkinan pria juga bisa mengalami masalah ini jika pola hidup dan pola makannya tidak sehat.

Impotensi terjadi ketika terdapat masalah pada pembuluh darah pada penis sehingga, akan menimbulkan ereksi yang kurang maksimal. Kunci dari ereksi keran adalah aliran darah yang lancar. Nah, untuk menunjang hal tersebut terdapat beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi.

klinik lelaki

4 Makanan untuk Meredakan Lemah Syahwat

Lemah syahwat atau impotensi merupakan gangguan pada vitalitas pria yang bisa mempengaruhi performa pria di atas ranjang. Selain itu ketika mengalami masalah hubungan bercinta Anda, khususnya wanita kurang terpuaskan. Untuk mengembalikan keperkasaan di atas ranjang, konsumsi beberapa makanan berikut.

1. Buah Delima

Delima menghasilkan nitrat oksida (NO) yang membantu untuk membuka pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah. Ketika aliran darah yang menuju penis lancar maka ereksi ketika bercinta akan terasa lebih keras dan tentunya istri pun bisa terpuaskan.

2. Buah Alpukat

Alpukat mengandung kadar vitamin B6 yang baik yang membantu untuk melawan stres dan memberi energi untuk terus berjalan dan juga membantu dengan produksi testosteron. Alpukat juga diketahui memiliki manfaat untuk meningkatkan libido perempuan karena kandungan kalium.

3. Buah Pisang

Pisang adalah cara yang bagus untuk memulai hari bagi orang yang sedang diet. Tak hanya untuk diet, buah ini juga akan membantu untuk meningkatkan libido karena mengandung enzim bromelain.

4. Buah Kurma

Kurma yang manis bisa memberikan energi dan membantu meningkatkan gairah seks karena mengandung asam amino. Kurma kering sangat populer di kalangan orang-orang yang menderita disfungsi ereksi karena kurma dikenal dapat memberi stamina lebih maksimal di atas ranjang.

Impotensi merupakan gangguan yang harus segera di atasi agar kepuasan Anda ketika bercinta lebih maksimal. Namun, ketika Anda sudah mencoba mengonsumsi beberapa makanan di atas dan lemah syahwat masih terjadi segera konsultasi masalah Anda di klinik lelaki.

Referensi:
Detik.com

Tinggalkan Balasan