Jangan Ditahan, Ini Manfaat Mendesah Saat Bercinta

manfaat mendesah

Mendesah ketika bercinta merupakan hal wajar, akan tetapi sering kali banyak wanita tau pria menahan untuk tidak mendesah. Mulai dari sekarang jangan ditahan! Pasalnya terdapat beragam manfaat mendesah yang akan didapatkan ketika bercinta, simak artikel ini!

Mendesah merupakan tanda jika bercinta yang dilakukan suami istri berjalan dengan baik. Sebuah studi yang dipublikasikan tahun 2012 di Journal of Social and Personal Relationship menjelaskan, mendesah saat hubungan intim menunjukkan bahwa hubungan tersebut memuaskan dan terasa nikmat.

Sering dianggap sepele mendesah ternyata memiliki manfaat yang baik bagi hubungan Anda dengan pasangan. Penasaran apa saja manfaatnya? Berikut di bawah ini Klink Lelaki mengulasnya apa saja manfaat yang didapatkan ketika Anda dan pasangan mengeluarkan desahan.

Berikut ini 5 Manfaat Mendesah Ketika Bercinta

Bercinta dengan pasangan merupakan kegiatan yang menyenangkan dan juga menyehatkan. Umumnya ketika bercinta kedua pasangan mengeluarkan desahan untuk membuat sesi bercinta lebih panas. Selain itu terdapat beragam manfaat yang didapatkan ketika mengeluarkan desahan.

1. Menyenangkan Hati Pria

Erangan atau desahan ketika bercinta menjadi tanda bahwa wanita merasakan kepuasan ketika bercinta. Nah, ketika wanita mendesah maka pikiran pria menjadi tenang dan lebih menikmati sesi bercinta dengan pasangannya. Selain itu ampuh membuat pria menjadi percaya diri.

2. Meningkatkan Gairah Seksual

Seperti yang tadi sudah dikatakan jika ada perempuan yang memalsukan desahan dan erangan mereka. Secara sadar, mereka paham erangan mereka mampu meningkatkan gairah seksual pasangan dan membuatnya semakin “panas”.

3. Melepaskan Stres

Ada kalanya hari-harimu dipenuhi dengan hal yang tidak mengasyikkan dan cara melepaskannya adalah melalui seks. Suara desahan yang Anda keluarkan bisa jadi salah satu alat pelepas stres tersebut, terlebih jika Anda mengeluarkannya dengan suara keras yang mencapai tingkat berteriak.

4. Sebagai Alat Berkomunikasi Dalam Seks

Keras lembutnya suara secara tidak sadar adalah informasi kuat yang diberikan wanita kepada pria. Contoh saja begini pria merasa wanita mendesah lebih keras ketika melakukan doggy style ketimbang missionary style. Ini membut pria mengerti bahwa wanita lebih menikmati doggy style daripada missionary.

5. Meningkatkan Kemungkinan Mendapatkan Orgasme

Percaya tidak percaya, orgasme bisa tercapai jika wanita mau berusaha mengeluarkan desahan. Desahan yang dikeluarkan membuat napas menjadi melambat dan itu bisa meningkatkan kemampuan mendapatkan orgasme.

Setelah mengetahui beragam manfaatnya mulai dari sekarang jangan ragu untuk mengeluarkan desahan sekeras mungkin. Akan tetapi pastikan anak Anda sudah tidur jika memiliki anak agar mereka tidak mendengar apa yang orang tua mereka lakukan.

Tinggalkan Balasan