Jadikan Hubungan Intim Sebagai Olahraga Dengan Posisi Berikut

hubungan intim

hubungan intim

Sambil menyelam minum air sepertinya cocok untuk menggambarkan aktivitas seksual. Anda dan pasanga dapat membantu keintiman emosional sekaligus juga membakar kalori meskipun sedang di rumah saja.

Bercinta sudah terbukti dapat membantu membakar kalori sejak lama. Jika anda bercinta selama 30 menit, maka anda telah membakar kalori sebanyak 144 kalori.jika dibandingkan, maka ini akan sama seperti anda bersepeda selama 20 menit. Namun jika diminta memilih tentunya bercinta akan lebih menarik dibanding bersepeda.

Jika anda ingin membakar kalori dengan bercinta maka anda perlu memastikan posisi yang pas untuk hubungan intim anda dan pasangan.

Tentunya kedua belah pihak harus nyaman dengan posisi yang digunakan agar sesi bercinta sambil membakar kalori bisa menjadi aktivitas yang  menyenangkan kedua belah pihak.

  1. Cowgirl

Posisi cowgirl adalah posisi dimana wanita berada diatas sementara anda sebagai pria cukup berbaring senyaman mungkin. Tentunya dengan posisi ini, kalori anda tidak akan banyak terbakar, sementara untuk wanita kalori yang dapat terbakar selama 30 menit bercinta dengan posisi ini sebanyak 122 kalori. Selain membakar kalori, posisi cowgirl juga dapat membantu  menguatkan bokong, perut bagian dalam dan core (pusat).

Charlene Ciardiello seorang personal trainer menyarankan wanita untuk mengambil posisi squat jika ingin membakar lebih banyak kalori.

“Tambahkan gerakan pinggang ke atas dan ke bawah. Ini akan membakar 172 kalori.” kata dia seperti yang dikutip dari The Cut.

  1. Reverse cowgirl

Jika pasangan anda ingin membakar lebih banyak kalori lagi, maka anda dan pasangan bisa menggunakan posisi reverse cowgirl. Posisi ini dapat membakar kalori wanita sebanyak 210 kalori. Perbedaan reverse cowgirl dan cowgirl hanyalah posisi wanita membelakangi pria saat sedang bercinta.

  1. Missionary

Missionary menawarkan efek yang berkebalikan dengan cowgirl. Pria akan mendapatkan manfaat membakar kalori lebih banyak karena prialah yang berada di atas saat sesi bercinta. Ciardiello memperkirakan sekitar 143 kalori pria dapat terbakar jika anda bercinta dengan posisi ini. sementara pasangan anda akan membakar sebanyak 44 kalori.

“(Missionary) menuntut banyak gerakan pinggang, stabilitas core dan gerakan tubuh bagian atas,” ujarnya.

Jika wanita ingin lebih banyak kalori terbakar, pasangan anda bisa “melawan” gerakan anda saat bercinta dan menambahkan erangan.

  1. Doggy style

Untuk mendapatkan keseimbangan dalam jumlah kalori yang terbakar, anda dan pasangan dapat mencoba menggunakan posisi doggy style. Potensi kalori pria yang terbakar bisa mencapai 151 kalori. Bahkan 211 kalori dapat terbakar jika anda melakukan gerakan yang lebih intens. Sementara untuk wanita hanya akan terbakar 98 jika pasif dan menungging saja.

Akan tetapi, kalori wanita bisa lebih banyak terbakar jika ia berpegangan pada tembok. Pundak, biseps dan triseps akan semakin kuat serta kalori bisa terbakar hingga 118 kalori.

  1. Spooning

Jika anda dan pasangan ingin tetap membakar kalori namun cukup malah atau lelah untuk melakukan gerakan yang intens. Anda dan pasangan dapat mencoba posisi ini. Meskipun terkesan pasif, namun ternyata jumlah kalori yang terbakar lumayan juga lho.

Untuk wanita sekitar 103 kalori yang terbakar,  sementara pria mencapai pembakaran hingga 113 kalori. selain itu hanya dengan bersebelahan saat di ranjang, anda dapat membuat bagian core menjadi semakin kuat. Ciardiello merekomendasikan bergerak lebih cepat untuk lebih melatih ketahanan otot dan lebih banyak kalori yang terbakar.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan