Jahe Merah untuk Impoten

Impoten Klinik Lelaki

Bagian dari akar jahe merah ini dikenal memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh salah satunya dapat mengatasi Impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya pria untuk mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti Diabetes, Hipertensi, Kolesterol tinggi, Jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor Psikologis contohnya seperti Stress, Tertekan, Ketakutan, dan Cemas.

Impoten memang menjadi masalah yang sangat besar bagi semua pria, maka salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan jahe merah. Jahe merah yang mengandung senyawa afrodisiak yang bermanfaat sebagai stimulan atau pemicu masalah sirkulasi darah yang ada pada penis yang menyebabkan disfungsi ereksi.

Cara pemakaian jahe merah untuk mengatasi impoten bisa dilakukan dengan cara mencampurkan jahe merah yang sudah ditumbuk sebelumnya dalam minuman seperti susu atau kopi.

Ternyata jahe merah selain bisa untuk mengatasi impoten, bisa juga mengatasi berbagai masalah pada kesehatan tubuh seperti :

  • Mengatasi Gejala Influenza

Penyakit ini dapat menyebabkan tubuh menjadi Lemah, Demam, Batuk dan Gangguan pernafasan. Maka jahe merah memiliki efek yang menyegarkan pada tubuh sehingga sangat baik untuk menghilangkan semua gejala tersebut. Karena jahe merah mengandung zingiberal yang bermanfaat untuk menurunkan demam dan meningkatkan nafsu makan.

  • Menyembuhkan Sakit Kepala

Jahe merah yang juga mengandung kamfena yang bisa meringankan sakit kepala dan demam. Efek dari rasa pedas pada jahe merah juga sangat baik untuk menenangkan saraf sehingga sakit kepala bisa reda. Kebanyakan orang yang menderita sakit kepala mencampurkan susu dengan jahe merah ini.

  • Mengatasi Masalah Pencernaan

Biasanya semua orang mengalami masalah pencarnaan yang beragam seperti diare, kembung dan sakit pada lambung. Maka dengan jahe merah yang memiliki senyawa yang bisa menghangatkan perut sehingga dapat meredakan sakit pencernaan.

Cara penggunaannya, jahe yang sudah dihancurkan kemudian tempelkan pada bagian perut. Karena secara perlahan akan membuat efek hangat pada perut dan menghilangkan semua masalah pada perut.

Itulah manfaat yang bisa didapat dari jahe merah yang salah satunya adalah bisa mengatasi impoten.

Anda juga bisa mengatasi impoten dengan berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

Tanaman Obat Mengatasi Impoten

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *