Jangan Sembarangan Konsumsi Obat Kuat

Jangan Sembarangan Konsumsi Obat Kuat, klinik lelaki

Jangan Sembarangan Konsumsi Obat Kuat, klinik lelaki

Obat kuat memang mudah didapatkan di mana saja, mulai dari Apotek hingga toko obat pinggir jalan yang tingkat keamanan hingga keasliannya diragukan. Meski begitu, yang namanya obat kuat sebenarnya adalah obat keras juga dan tidak boleh dikonsumsi sembarangan tanpa pengawasan dan indikasi serta resep yang jelas dari dokter, karena kemungkinan adanya efek samping yang merugikan tubuh Anda mulai dari yang ringan hingga berat.

Lalu, apa saja efek samping yang mungkin timbul bila Anda sembarangan mengonsumsi obat kuat? Ikuti terus artikel ini hingga selesai.

Yang paling banyak ditemui dan dikonsumsi bebas oleh masyarakat, adalah jenis obat kuat yang mengandung komposisi obat di antaranya adalah: Sildenafil, Tadalafil, dan Vardenafil dengan merek dagang yang bermacam. Ketiga obat kuat tersebut memang merupakan obat yang paling banyak digunakan oleh dokter untuk mengobati gangguan ereksi, namun Anda pun harus tahu, bahwasanya obat-obatan tersebut merupakan obat keras, dan umumnya memiliki tanda lingkaran merah di kemasannya, yang artinya adalah obat keras dan harus menggunakan resep dokter. Namun, beberapa bisa dibeli secara bebas di Apotek dan toko obat kuat di pinggir jalan, dan bisa langsung di onsumsi begitu saja.

Efek samping yang bisa ditemui akibat konsumsi obat kuat adalah sebagai berikut: pusing, mual hingga muntah, sensasi melihat pelangi (halo), sakit kepala hebat, pilek, muka memerah (flushing), alergi, hingga kematian akibat henti jantung mendadak (cardiac arrest) akibat interaksi dengan obat jantung pada pasien yang mengonsumsi obat jantung. Dokter di Klinik Lelaki Indonesia pun memiliki standar khusus ketika mengobati pasien, tidak sekedar memberikan obat yang sama dengan satu pasien dengan pasien yang lain, sehingga dosis serta cara konsumsinya pun berbeda. Karena di Klinik Lelaki Indonesia, dokter kami melakukan pemeriksaan yang intensif berdasarkan riwayat kesehatan di diri pasien serta riwayat kesehatan yang ada pada keluarganya.

Efek samping ringan yang mulai dari rasa panas yang terjadi di seluruh kepala hingga pilek atau hidung tersumbat, meski tergolong ringan, namun hal ini juga amat sangat mengganggu dan berpotensi merusak masa Anda saat berhubungan seks dengan pasangan. Beberapa pasien yang melaporkan kepada kami adanya sakit kepala hingga sensasi pandangan melihat pelangi, sering disalahartikan oleh para dokter lain sebagai stroke. Jadi dengan muncul efek samping obat kuat yang ringan ini cukup mengejutkan, terlebih lagi bila si pasien tidak mengaku kalau usai mengonsumsi obat kuat. Selain itu salah satu efek samping yang ringan tapi cukup mengganggu adalah nyeri otot punggung, seolah-olah pasien pun sering salah mengartikan adanya gangguan pada ginjal atau gangguan pada tulang belakang bagian bawah, padahal sebenarnya ini salah satu efek samping dari obat kuat yang dikonsumsi.

Salah satu efek samping yang paling bahaya dari konsumsi obat kuat sembarangan adalah kematian mendadak akibat henti jantung. Hal ini paling sering ditemui pada pria lanjut usia yang sedang mengonsumsi obat jantung yang fungsinya adalah melebarkan pembuluh darah, ditambah lagi dengan konsumsi obat kuat yang fungsinya melebarkan pembuluh darah juga. Interaksi kedua obat ini bisa membahayakan jiwa dan menyebabkan kematian mendadak tentunya. Tidak heran, cukup banyak kejadian pria di atas 40 tahun yang ditemukan meninggal ketika mengonsumsi obat kuat sembarangan ditambah dengan obat jantung.

Jadi daripada Anda mati konyol akibat efek samping dari konsumsi obat kuat sembarangan, lebih baik bila Anda menderita gangguan ereksi atau impotensi dan ejakulasi dini, konsumsi obat kuat sembarangan bukanlah solusi, melainkan menambah masalah yang tentunya bisa berujung fatal bagi nyawa Anda, bila sialnya Anda mendapatkan efek samping yang berat. Efek samping, kendati tidak selalu muncul pada setiap orang, namun hal ini harus mendapatkan perhatian lebih agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Di Klinik Lelaki Indonesia, meski pengobatan di kami tidak 100% bebas dari efek samping yang merugikan, kami terus berkomitmen untuk melakukan pendampingan hingga usai pengobatan dan tercapai potensi kesembuhan yang maksimal. Jadi selama masa pengobatan, setiap pasien kami dilakukan monitor ketat mulai dari kepatuhan dan cara minum obat yang dianjurkan oleh dokter, hingga efek samping yang mungkin muncul di tubuh pasien kami.

Jadi daripada Anda mendapatkan efek samping yang tidak diinginkan dari konsumsi obat kuat sembarangan, lebih baik Anda menghubungi kami untuk mendapatkan solusi terbaik untuk masalah gangguan impotensi dan ejakulasi dini yang Anda alami, hanya kepada dokter kami di Klinik Lelaki Indonesia di nomor hotline kami di 0811-9120-155 di mana Anda bisa menghubungi kami melalui panggilan telepon atau melalui media chat Whatsapp. Anda pun bisa berkonsultasi gratis kepada kami selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk mendapatkan solusi sementara atas permasalahan yang Anda alami, atau bahkan untuk membuat janji bertemu dengan dokter kami.

Di Klinik Lelaki Indonesia, kami tidak hanya melakukan pemeriksaan hanya pada permasalahan di sekitar alat vital pria saja, tetapi lebih dari itu, kami pun juga melakukan pemeriksaan terutama atas riwayat kesehatan pasien kami secara menyeluruh. Karena kami yakin, masalah gangguan ereksi umumnya tidak berdiri sendiri saja, tetapi selalu ada dasar penyakit serius yang membelakanginya. Jadi sebaiknya untuk masalah impotensi dan ejakulasi dini tidak dibiarkan begitu saja, apalagi Anda harus mengobatinya sendiri dengan membeli obat kuat di Apotek dan atau toko obat kuat di pinggir jalan yang biasanya ilegal dan tidak memiliki ijin. Daripada Anda merasakan efek samping dari obat tersebut yang merugikan, lebih baik Anda hanya mempercaya dokter kami di Klinik Lelaki Indonesia sebagai solusi tunggal atas masalah impotensi dan ejakulasi dini yang Anda alami.

Tinggalkan Balasan