Ketika Anda Ejakulasi Dini Jangan Sembunyikan !

cara menjaga kesehatan penis, impoten, impotensi, klinik lelaki, ejakulasi dini

Salam gagah dari klinik lelaki. Taukah anda ejakulasi dini dapat berdampak pada impotensi oleh karena itu jangan dibiarkan. Simak artikel ini.

Ejakulasi Dini adalah gangguan seksual yang biasa terjadi pada pria dengan perbandingan 1 banding 3 pria pernah mengalaminya. Kondisi ini terjadi ketika pria dan pasangannya belum mendapat klimaks. Saat hal ini terjadi, biasanya seorang pria akan merasa bingung dan gelisah sendiri hingga kadang tidak memiliki gairah seksual kembali. Dan ketika ejakulasi dini terjadi maka akan mempengaruhi kehidupan rumah tangga. Bahkan pria yang mendapati bahwa dirinya berejakulasi terlalu cepat akan kehilangan gairahnya untuk melakukan hubungan seks. Jika keadaan ini tidak cepat-cepat di atasi, akan menimbulkan masalah yang lebih besar.

Ejakulasi dini dapat menyebabkan rasa tidak nyaman dan ketidak puasan dalam hubungan rumah tangga, biasanya pria mulai mencari jalan untuk menyembunyikan keadaan ini dari pasangannya. Pria sering kali merasa jika kondisi ejakulasi terlau cepat terjadi, maka pasangannya tidak mau bersama mereka lagi. Sayangnya, pria kadang tidak dapat menyembunyikan kondisi ini dengan baik. Alasan terlalu lelah biasanya menjadi alasan yang paling efektif.

Metode mulai-berhenti juga menjadi metode untuk menyembunyikan masalah ejakulasi ini. Pria biasanya akan mengatakan untuk santai, istirahat sejenak kepada pasangannya. Beristirahat dari kegiatan seksual dan keadaan ini biasanya akan mengecewakan pasangannya.

Lalu ada lagi kebiasaan menyalahkan pasangannya.  Bahkan keadaan ini dapat mengantarkan masalah menjadi lebih besar, juga bisa menyebabkan impotensi. Karena menyembunyikan masalah seperti ini akan menyebabkan kegelisahan dan memicu timbulnya konflik besar terhadap diri dan pasangan.

Maka dari itu, jika terjadi masalah ejakulasi dini sebaiknya pasangan diberi tahu. Bahkan ada baiknya jika pergi berkonsultasi juga pasangan ikut serta sehingga dapat membantu menyelesaikan masalah yang ada. Banyak pria yang berkonsultasi di klinik lelaki, mereka juga mengajak serta pasangan mereka sehingga istri pun tahu yang menjadi penyebab permasalahan pria.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official