Jangan Sepelekan Ejakulasi Dini

ejakulasi dini

Walaupun beberapa dari pasien kami sebelum datang ke Klinik Lelaki untuk melakukan konsultasi dan pemeriksaan gratis, Banyak yang menyepelekan penyakit Ejakulasi Dini, pada awalnya tidak terlalu mempermasalah ejakulasi yang dialaminya, ternyata gangguan seks ini bisa jadi suatu pertanda yang mungkin membawa suatu permasalahan besar yang tidak bisa dibiarkan begitu saja. Komplikasi yang umumnya terjadi pada penderita ejakulasi dini yang dibiarkan begitu saja dalam waktu yang lama, adalah impotensi.

<

p style=”text-align: justify;”>Ejakulasi dini bisa jadi merupakan suatu pertanda dari masalah ereksi yang terlalu singkat atau mudah layu, untuk itu biasanya penderita ejakulasi dini yang datang ke Klinik Lelaki, selalu diberi pertanyaan berikut ini:
1. Apakah masalah ejakulasi Anda disertai juga dengan ereksi yang terlalu singkat atau mudah layu?
2. Apakah masalah ejakulasi Anda disertai juga dengan ereksi yang kualitas kekerasannya sudah menurun dibandingkan dulu?

Bila, Anda menjawab ya salah satu atau kedua dari pertanyaan diatas, sudah hampir bisa dipastikan bahwa ejakulasi yang Anda alami merupakan suatu pertanda dari gangguan seksual lainnya yaitu, impoten atau disfungsi ereksi. Untuk itu, jangan pernah sepelekan masalah ejakulasi dini dan dibiarkan begitu saja, segera konsultasikan kepada dokter-dokter kami di Klinik Lelaki untuk mendapatkan solusi terbaik!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: