Jantung Yang Sehat, Penis Juga Pasti Sehat

ejakulasi dini, Jantung Yang Sehat

Seperti yang sudah kami bahas pada artikel sebelum-sebelumnya. Bahwa pada pria penderita masalah disfungsi ereksi atau impotensi dinyatakan bahwa mereka memiliki risiko terhadap penyakit jantung.

Jelas sekali ada hubungan yang begitu erat antara penis dan jantung. Begitu pun juga sebenarnya keduanya mengindikasikan hubungan yang erat. Dimana pada jantung yang sehat dapat dikatakan juga ada penis yang sehat. Simak terus!

Jantung yang sehat yang tidak bermasalah dan tidak tersumbat pembuluh darahnya oleh plak lemak.

Seperti pada kasus Penyakit Jantung Koroner (PJK) akan memompa dengan baik sejumlah darah ke penis dengan lancar. Untuk itu beberapa dokter di negara maju biasanya akan merekomendasikan pasien-pasien dengan gangguan ereksi untuk melakukan modifikasi gaya hidup.

Dengan cara: berolahraga dengan teratur dan sesuai aturan umur untuk mengurangi deposit lemak tubuh, mengonsumsi makanan yang baik untuk mengurangi kadar kolesterol jahat seperti makanan yang mengandung Omega 3 dan 6. serta melakukan kontrol dan pemeriksaan yang teratur terhadap tekanan darah.

Untuk itu bagi Anda pria yang sudah berusia diats 40 tahun, ada baiknya untuk dengan segera melakukan tips yang kami rekomendasikan diatas untuk melakukan pencegahan dini terhadap masalah impotensi dan menjaga jantung yang sehat. Bila masalah atau gangguan ereksi sudah tidak bisa ditangani dengan baik dengan teknik modifikasi gaya hidup, langkah terbaik adalah Anda melakukan konsultasi kepada tim dokter kami di Klinik Lelaki dan melakukan pengobatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official