Jarang Berhubungan Seks Tanda Pria Bermasalah

penyebab impoten, Jarang Berhubungan Seks

“Boro-boro dok, sebulan sekali dua kali saja sudah untung”. Jawab salah satu pasien kami saat pemeriksaan masalah disfungsi ereksi minggu lalu ketika dokter kami bertanya mengenai frekuensi seks. Kami akui, memang pria yang bermasalah dengan gangguan seks seperti impotensi dan atau ejakulasi dini.

Kerap kali ditemukan bermasalah mengenai frekuensi atau jumlah dari jarang berhubungan seks dengan pasangannya. Hal ini terkait dengan masalah kepercayaan diri atau ketakutan akan tidak bisa memuaskan istrinya.

Beberapa alasan lainnya kenapa pria-pria jarang berhubungan seks

Dengan masalah disfungsi ereksi atau impotensi dan ejakulasi dini. Salah satunya adalah karena kurangnya gairah seks, atau bahkan “mati” tengah jalan yang biasa dialami oleh penderita impotensi akibat ereksi yang terlalu singkat. Tentunya kami mengerti hal-hal tersebut bisa mengangguan keharmonisan dalam rumah tangga Anda hingga, apa Anda pun merasa demikian?

Tetapi saat ini tidak perlu kawatir karena kami punya solusinya, untuk itu segeralah untuk menghubungi kami di klinik lelaki dan dapatkan pemeriksaan serta konsultasi gratis sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official