Jarang Sikat Gigi Bisa Menyebabkan Impoten

cara menjaga kesehatan penis, impoten, impotensi, klinik lelaki

Bagi pria yang jarang menyikat giginya berhati-hatilah. Sebab peneliti mengungkapkan bahwa bila jarang menyikat gigi bisa menyebabkan tiga kali lebih mungkin menderita impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Malas sakit gigi bukan hanya menyebabkan bau mulut tetapi bisa juga menyebabkan peradangan pada gusi. Peradangan tersebut diakibatkan oleh bakteri yang berasal dari sisa-sisa makanan yang ada pada sela-sela gigi. Yang tidak dibersihkan setelah makan.

Sebab pria yang mengalami peradangan gusi akan sulit untuk menerima rangsangan seksual. Karena peradangan tersebut dapat mengganggu kinerja sistem saraf yang seharusnya bisa mengolah sistem stimulasi seksual. Yang kemudian diteruskan ke penis hingga terjadinya ereksi.

Maka akibatnya langsung membuat penis sulit ereksi dengan keras.

Dan jika kondisi tersebut terjadi secara terus menerus bisa menyebabkan impoten. Jadi inilah yang membuat para ahli mengatakan bila jarang menyikat gigi bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

Sebuah penelitian lainnya membuktikan adanya kaitan antara kesehatan mulut dengan impoten, maka mulut yang tidak sehat. bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Bahwa bau mulut berkaitan dengan kondisi hati, pria yang mengalami masalah diabetic ketoacidosis contohnya seperti tidak bisa memanfaatkan glukosa. Secara efektif sebagai sumber energi dan sebagai gantinya menggunakan lemak pada tubuh.

Hal tersebut yang menyebabkan tubuh akan menghasilkan keton yang menyuplai rasa manis dan menyebabkan mulut menjadi bau. Kondisi tersebut dapat menjadi lebih parah. Bila semakin banyak bahan kimia yang masuk dalam darah dan urin karena obat-obatan yang dikonsumsi.

Oleh karena itu bila organ hati terganggu akan menyebabkan kadar hormon testosteron dalam darah menurun. Yang menyebabkan gairah seksual menjadi menurun dan bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

Maka untuk mencegah impoten, bisa memulai dengan rajin menyikat gigi, agar dapat terhindar dari penularan bakteri yang dapat memicu peradangan pada gusi dan gigi.

Namun bila anda sudah terlanjur terkena impoten dan ingin mengatasinya, bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/aktivitas-buruk-sebabkan-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official