Jenis Buah Untuk Mengatasi Impoten

impoten

Selain dengan menggunakan metode medis dan metode pengobatan herbal, bisa juga mengatasi impoten dengan menggunakan bahan alami yaitu dengan menggunakan buah-buahan yang tentu sering anda konsumsi.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua factor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, jantung. Dan juga disebabkan oleh factor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Namun, bila anda lebih suka cara alami untuk mengatasi impoten daripada melalui metode medis atau pengobatan herbal. Anda bisa mencoba mengkonsumsi buah-buahan yang dapat bermanfaat untuk mengatai impoten. Berikut jenis buah-buahan yang bisa mengatasi disfungsi ereksi.

  1. Buah pisang

impoten

Buah pasti gampang untuk ditemukan dan manfaat dari buah pisang ini tidak hanya untuk kesehatan lambung, tetapi dapat juga untuk mengatasi masalah impoten.

Karena buah pisang banyak mengandung enzim bromelain yang bisa mengatur hormone seksual. Dan juga mengandung vitamin A dan B1 yang bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual dan menjaga stamina pria.

2. Buah Alpukat

impoten

Buah alpukat ini mengandung lemak baik yang dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan kesehatan seksual bahkan bisa juga untuk mengatasi masalah impoten.

Selain mengandung lemak tak jenuh alpukat ini juga kaya akan asam folat, mineral dan vitamin yang sangat baik untuk mengatasi disfungsi ereksi.

3. Buah delima

impoten

Buah delima ini sangat baik unutk menjaga kesehatan seksual pria, karena dalam buah delima ini terkandung vitamin dan mineral yang dapat mengatasi disfungsi ereksi pada pria.

 

 

Itulah jenis buah-buahan yang bisa anda konsumsi unutk mengatasi masalah disfungsi ereksi, atau anda bisa mengolah buah-buahan tersebut dengan membuat pudding, jus, dan sup. Namun untuk hasil yang maksimal perlu kesabaran karena buah yang dikonsumsi bersifat alami yang membutuhkan proses yang tidak instan. Maka konsumsilah secara rutin dan teratur agar efeknya segera terasa.

Tapi bila anda sudah mencobanya dan belum ada efeknya, anda bisa berkonsultasi dengan dokter professional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/obat-tradisional-untuk-impoten/

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: