Jenis Impoten Sedang

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki, impoten, impotensi

Seorang pria yang mengalami jenis impoten sedang. Cenderung membiarkannya sampai berlarut-larut karena berharap akan sembuh dengan sendirinya. Hal tersebut disebabkan karena gangguan yang dialaminya hanya sesekali saja.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Impoten sedang adalah suatu kondisi yang berada diantara ringan dan berat. Karena keberadaannya yang diantara ringan dan berat membuat pria cukup membingungkan dan bervariasi. Yang paling umum terjadi adalah pria mengalami disfungsi ereksi ringan tetapi karena tinggal dan berakitivas sehari-hari yang berada dilingkungan yang tidak sehat menyebabkan ereksi yang lemah.

Kemungkinan lain yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi sedang adalah pengaruh psikologisnya, seperti istri yang mudah marah dan mudah curiga. Mengakibatkan suami menjadi kesal karena tekanan-tekanan yang ada pada istri dan suasana hati yang tidak nyaman sehingga membuat libido menjadi menurun, maka bila keinginan untuk berhubungan seksual sedang tinggi tetapi pikiran merasa tidak nyaman maka ereksi susah untuk didapat.

Pada kondisi seperti ini dan apabila terjadi secara terus menerus dapat menyebabkan pria bisa mengalami disfungsi ereksi berat, bila tidak ada pengobatan yang dilakukan.

Ada juga faktor lain yang menyebabkan disfungsi ereksi sedang adalah suami dan istri yang memiliki jam waktu tidur yang berbeda. Akibatnya bisa menimbulkan ketidakharmonisan, karena istri merasa suaminya egois sementara suami merasa tidak dilayani dengan baik oleh istrinya. Kondisi yang sederhana seperti itu bisa menyebabkan disfungsi ereksi sedang, tetapi gangguan tersebut bisa saja diatasi dengan saling terbukanya satu sama lain.

Dapat disimpulkan bahwa dari kondisi tersebut impoten sedang bisa menjadi berat dan sulit disembuhkan karena adanya kondisi tertentu yang menghalangi penyembuhannya.

Bila anda sudah merasakannya dan ingin mengatasinya, bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/jenis-jenis-impoten-pada-pria/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official