Jenis Makanan Penyebab Impoten

impoten

Munculnya impoten mungkin karena faktor usia. Tetapi ada pula usia muda yang sudah terkena masalah ini, setelah diamati ternyata faktor gaya hidup yang sangat buruk.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Gangguan ini sudah pasti menyiksa perasaan pria karena hasrat seksualnya tidak bisa disalurkan dengan baik. Bila tidak diatasi dengan cepat impoten akan menimbulkan efek seperti rumah tangga yang tidak harmonis dan lain sebagainya.

Tentu mencegah lebih baik daripada mengobati. Dengan langkah mencegahnya dengan cara memperbaiki gaya hidup dan pola makan sehingga tidak mengakibatkan impoten dikemudian hari. Gaya hidup yang tidak sehat dan jenis makanan yang dimakan akan mempengaruhi kualitas arteri.

Hal ini penting karena dengan menghindari makanan yang dapat menghambat aliran darah, karena jenis makanan ini dapat menyebabakan impoten.

Oleh karena itu hindarilah jenis makan berikut ini yang menyebabkan impoten.

  • Hindari jenis makanan yang mengandung sodium (natrium)

impoten

Makanan yang mengandung sodium atau natrium dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Sodium adalah bagian dari garam yang terdapat pada makanan kemasan dan kaleng, snack, kentang dan ayam goreng yang ada di tempat makanan cepat saji mengandung sodium yang sangat banyak.

Karena pada pria usia tua kadar sodium tidak boleh lebih dari 500 mg. Jika kadar sodium nya berlebihan bisa mengakibatkan terkena hipertensi. Seperti yang sudah diketahui hipertensi bisa menyebabkan impoten.

  • Hindari makanan berminyak untuk mencegah terjadinya Impoten

impoten

Makanan yang digoreng dengan menggunakan minyak jenuh bisa menambah jumlah kolesterol jahat dalam tubuh. Kolesterol tinggi dapat mengakibatkan aliran darah pada organ utama tubuh seperti penis menyebabkan disfungsi ereksi.

Maka hindarilah sebisa mungkin menggunakan minyak dalam mengolah makanan, bila harus menggunakan minyak gunakanlah disetiap sekali penggorengan jangan dipakai dua atau lebih untuk menggoreng.

  • Hindari makanan yang mengandung lemak trans

impoten

Lemak trans dapat menyebab terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah dan nantinya akan menyebabkan penyakit jantung, bahkan bisa juga menyebabkan disfungsi ereksi, baik sementara atau permanen.

Lemak trans biasanya terdapat pada makanan yang digoreng seperti kentang dan ayam goreng, serta pada beberapa makanan cepat saji seperti kue, muffin, keju, dan margarin. Maka hindarilah makanan-makanan tersebut.

  • Hindari makanan yang banyak mengandung gula

impoten

Dibalik manisnya gula terdapat beberapa penyakit yang berbahaya bagi tubuh seperti diabetes, jantung, kanker. Diabetes dalam beberapa kasus menjadi penyebab terjadinya gangguan hasrat seksual seperti disfungsi ereksi.

Maka hindarilah makanan yang bergula tinggi seperti krim, coklat, dan minuman soda. Dan sebagai penggantinya konsumsilah buah-buahan segar dan sayuran.

  • Hindari alkohol

impoten

Mengkonsumsi alkohol dalam jangka panjang dapat menyebabkan impoten. Karena alkohol adalah zat depresan bagi sistem syaraf yang dapat memutus hubungan antara otak dan tubuh.

Dampak dari mengkonsumsi alkohol terlalu banyak adalah organ tubuh akan kehilangan orientasi, refleks menjadi lambat, pikiran menjadi kosong, dan juga dapat menyebabkan impoten karena darah balik dari penis tidak bisa tertutup jadi ereksi tidak bisa keras.

Demikian beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar terhindar dari gangguan impoten. Dengan menghindari jenis makanan tersebut anda telah mengurangi resiko gangguan impoten dikemudian hari. Maka konsumsilah makanan yang sehat dan jalani gaya hidup yang sehat agar terhindar dari disfungsi ereksi.

Bila anda sudah terlanjur banyak mengkonsumsi jenis makanan tersebut dan sudah terkena gangguan impoten. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera di halaman depan situs ini.

Sumber :

https://id.wikipedia.org

https://www.mayoclinic.org/

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/makanan-penyembuh-impoten/

https://kliniklelaki.com/hidup-sehat-untuk-performa-seks-yang-kuat/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan