Jenis Makanan yang Bermanfaat bagi Impoten

makanan_impoten_klinik_lelaki

makanan_impoten_klinik_lelaki

Mengatasi impoten, bisa dengan cara mengkonsumsi jenis-jenis makanan ini, karena dapat memperlancar aliran darah yang bermanfaat untuk meningkatkan hormon testosteron

Impoten adalah gangguan pada pria dengan ditandai tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis. Saat ini impoten masih menjadi masalah besar bagi semua pria, sebab peneliti menyatakan bahwa hampir 30 juta orang yang menderita.

Tidak mampunya tersebut disebabkan dua faktor, faktor fisik seperti timbulnya penyakit dan psikologis seperti stress, cemas dan depresi bahkan bisa disebabkan oleh kedua faktor tersebut.

Tentu untuk sembuh, anda harus berkonsultasi kepada dokter sebab dokter akan mengecek penyebabnya bila perlu dokter akan memberikan obat. Selain itu, impoten bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi jenis-jenis makanan dibawah ini :

  • Perbanyak mengkonsumsi serat

Makanan yang tinggi akan serat seperti buah-buahan, sayur-sayuran, dan biji-bijian sangat bagus untuk mengatasi impoten. Seperti buah segar dengan dimakan mentah dapat membersihkan tubuh dari timbunan lemak pada pembuluh darah dan juga menurunkan kadar triglesirida.

  • Perbanyak meminum air

Perbanyak meminum air impoten

Hampir 75% tubuh kita terdiri dari air. Air mampu membantu cairan untuk beredar melalui tubuh kita dan air juga merupakan cairan yang tidak mengandung gula. Maka minumlah air setiap hari 8-12 gelas karena dapat memperlancar aliran darah ke penis dan tentunya membuat kita sehat.

  • Kurangi mengkonsumsi daging

impoten

Impoten disebabkan menumpuknya lemak pada arteri yang menyebabkan aliran darah ke penis jadi tidak lancar, itulah yang menyebabkan penis tidak bisa ereksi dengan maksimal. Maka agar aliran darah tetap lancar kurangilah mengkonsumsi daging, telur karena makanan tersebut memiliki kadar lemak yang tinggi yang dapat menyumbat arteri dan bahkan dapat mengurangi jumlah sperma.

  • Kurangi lemak dan kolestrol

impoten

Lemak dalam darah dapat menghambat aliran darah menuju ke penis. Maka hindarilah makan-makanan cepat saji dan makanan olahan. Dan cobalah anda untuk mengkonsumsi makanan rendah lemak.

  • Stop merokok

impoten

Tak bisa dipungkiri merokok masih menjadi salah satu penyebab utama menderita impoten. Zat- zat beracun yang terdapat pada rokok akan membuat penumpukan sehingga dapat mengganggu aliran darah. Bahkan merokok dengan jangka waktu panjang dapat menyebabkan penyakit berbahaya lainnya.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.