Obat-obatan Yang Menyebabkan Impoten

Obat-obatan Yang Menyebabkan Impoten

Penyebab impoten bisa disebabkan obat-obatan dan narkoba yang memiliki efek pada gairah seksual dan kinerja seksual seorang pria.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang ditandai dengan tidak mampunya mempertahankan proses ereksi penis.

Beberapa jenis obat dan bahkan narkoba memilik efek berbahaya pada gairah dan kinerja seksual pria. Bahkan pada obat dengan resep biasanya dokter memberitahu bahwa salah satu efeknya bisa terkena impoten.

Jika anda meresa obat yang anda konsumsi sekarang memiliki efek pada gairah dan kinerja seksual anda, maka segeralah di konsultasikan dengan dokter.

Janganlah anda berhenti mengkonsumsi obat sebelum berkonsultasi dengan dokter, karena ada obat yang jika anda berhenti mengkonsumsinya akan membahayakan anda.

Tapi anda juga harus mewaspadai obat-obatan ini, karena obat-obatan ini dapat menyebabkan impoten.

Berikut obat-obatan yang membuat pria impoten :

  • Narkoba penyenebab impoten

Yang paling sering menyebabkan pria terkena impoten adalah karena penyalahgunaan narkoba yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi seperti ganja, heroin, dan kokain. Bisa juga disebabkan karena pria terlalu berlebihan mengkonsumsi alkohol.

Mengkonsumsi kokain dan heroin dengan jangka waktu dapat mengakibatkan ereksi, karena kokain dan heroin mempengaruhi gairah seksual dan fungsi ereksi.

  • Obat anti-depresi penyenebab impoten

Menurut American Academy of Family Physicians, anti depresi sangat berhubungan dengan masalah disfungsi ereksi. Yang paling umum dikonsumsi adalah anti depresi SSRI (Selective Serotonin Reuptake Inhibitor ) atau tricyclic.

Karena SSRI lebih mungkin menyebabkan tidak mampunya orgasme daripada disfungsi ereksi.

  • Obat tekanan darah 

Beberapa jenis obat tekanan darah yang menyebabkan disfungsi erksi contohnya seperti Thiazide diuretics adalah salah satu obat tekanan darah yang paling umum.

Diltiazem dan amlodipine adalah contoh jenis obat tekanan darah yang dikenal juga dengan calcium channel blockers, yang juga dapat menyebabkan gangguan tersebut karena memiliki meta blocker.

  • Obat anti-psikotik

Obat ini dapat digunakan untuk mengobati skizofrenia dan beberapa gangguan psikotik lainnya. Beberapa obat jenis in bahkan dapat mengganggu fungsi seksual bahkan beberapa fase dari respons seksual.

  • Obat anti-androgen

Salah satu jenis obat ini biasa digunakan untuk pengobatan kanker prostat karena akan diberi obat yang disebut leuprolid untuk menurunkan testoteron. Hasilnya untuk memperhambat pertumbuhan tumor dan mengurangi rasa nyeri pada tulang. Namun ini pun bisa mengganggu fisik seksual pria.

  • H2 blocker

Jenis obat ini yang paling memungkinkan untuk menyebabkan impoten. Karena H2 blocker biasanya dipakai untuk mengobati asam lambung yang berlebih pada perut atau rasa panas yang ada di dada.

Apabila anda sudah merasakan efeknya akibat mengkonsumsi obat-obatan tersebut, maka segeralah anda untuk berkonsultasi kepada dokter ahli. Sebab bila anda tidak segera konsultasikan maka akan semakin berbahaya bagi diri anda.

Bila anda ingin berkonsultasi secara privat anda bisa mengakses halaman web : https://kliniklelaki.com karena di kliniklelaki.com anda bisa berkonsultasi dengan GRATIS dan privasi anda akant terjamin.

Pengobatan Impotensi & Ejakulasi Dini

Baca juga :

https://kliniklelaki.com/nutrisi-yang-membuat-bahagia/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official