Malam Pertama Cepat Keluar, Tanda Ejakulasi Dini ?

malam pertama

Baru saja kemarin kami mendapatkan sebuah telepon dari pria berusia 25 tahun. Dan baru saja menikah dan melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya. Ia mengeluhkan bahwa seks pertama kalinya ini disertai dengan rasa takut, dan merasa cenderung cepat keluar.

Dalam Malam Pertama Tidak sampai semenit dan belum terjadi penetrasi bahkan, lebih cepat dibandingkan ketika ia melakukan onani atau masturbasi. Pertanyaan yang diajukannya apakah masalah yang ia rasakan termasuk ke dalam kategori diagnosis Ejakulasi dini, atau bukan. Penasaran? Simak terus!

Malam Pertama

Kami menyimpulkan sesuai dengan kategori yang masuk gejala Ejakulasi dini. Bahwa lebih dari 50% dari total keseluruhan hubungan seks yang dilakukan dan juga ejakulasi yang terjadi sesaat sebelum terjadi penetrasi. Dan atau ejakulasi di dalam vagina kurang dari 5 menit adalah ke dalam EDi. Namun, untuk kasus yang dialami oleh pria yang baru menikah ini, bukanlah EDi. karena ia baru saja melakukan seks untuk pertama kalinya. Bisa jadi rasa gugup yang begitu hebat menjadikan ia untuk mengalami ejakulasi yang terlalu cepat.
Selain itu Ejakulasi dini dapat dikatakan hanya berlaku pada pria yang telah melakukan hubungan seks dengan rutin, bukan pada seks yang terjadi untuk pertama kalinya. Anda begitu? Ya kami yakin bahwa ejakulasi yang terlalu cepat bisa saja terjadi pada setiap pria yang melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official