Karakter Ketika Bercinta Berdasarkan Golongan Darah

karakter ketika bercinta

Setiap orang memiliki karakter bercinta berbeda-beda seperti ada yang suka tempo lambat, cepat, dan lain-lain. Nah, karakter ini ternyata dapat ditentukan oleh golongan darah, gak percaya? Simak terus artikel di bawah ini ini hingga selesai!

Kegiatan bercinta dengan pasangan dapat memberikan banyak manfaat mulai dari segi mental hingga fisik. Bercinta merupakan kebutuhan biologis manusia, entah untuk berkeinginan mendapatkan momongan atau hanya memenuhi nafsu saja.

Setiap orang baik pria atau wanita memiliki karakter ketika bercinta yang berbeda-beda. Nah, jika Anda ingin mengetahui karakter pasangan ketika bercinta, Anda bisa mengetahui karakternya dari golongan darah si dia.

Macam-macam Karakter Ketika Bercinta Berdasarkan Golongan Darah

Terdapat beragam golongan darah di dunia saat ini mulai dari A,B,AB, dan O. Setiap golongan darah ini memiliki karakter berbeda-beda mulai dari karakter di kehidupan sehari-hari, pekerjaan, dan bahkan karakter di atas ranjang.

Golongan Darah A

Ternyata seseorang pria dengan golongan darah A lebih cenderung datar atau pasif dalam mencari posisi bercinta yang baru. Akan tetapi, meski cenderung datar, dia akan secara tiba-tiba mengganti rutinitas posisinya jika merasa bosan.

Golongan Darah B

Tipe orang bergolongan darah B sangat anti untuk mencoba hal baru seperi oral seks dan anal seks. Akan tetapi mereka lebih menyukai forplay dengan lebih panjang. Untuk posisi seks golongan darah B lebih cepat bosan dan suka mencoba posisi baru.

Golongan Darah AB

Orang dengan golongan darah AB dapat dibilang adalah sosok yang sensitif dan juga lebih memperhatikan perasaan pasangan. Selain itu pria dengan golongan darah AB menyukai bercinta dengan santai dan berhati-hati meskipun gairah sudah meluap-luap.

Golongan Darah O

Terakhir untuk golongan darah O memiliki karakter ketika berhubungan intim lebih semangat. Umumnya seseorang dengan golongan darah bercinta adalah full energik dan juga lebih menyukai bercinta dengan tempo cepat.

Bercinta dengan pasangan sejatinya dapat membuat hubungan Anda dengan pasangan lebih erat. Namun, kegiatan bercinta ini akan terasa kurang memuaskan ketika Anda mengalami Impotensi dan Ejakulasi Dini, segera atasi dengan konsultasi di Klinik Lelaki.

Referensi:
Sidewaysfive.id

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan