Ucapkan Kata-Kata Ini Untuk Menambah Gairah Ketika Bercinta

menambah gairah

menambah gairah

Membangun gairah pasangan tak hanya dilakukan dengan perbuatan, Rupanya ada kata-kata yang dipercaya dapat menambah gairah pasangan. Simak artikel ini!

Seperti apa sih kebiasaan Anda ketika bercinta dengan pasangan? Apakah Anda senang membisikkan kata-kata mesra di telinganya? Atau Anda lebih banyak diam dan membiarkan dia yang memanjakanmu dengan ucapan yang seksi? Nah, Anda harus tahu bahwa pasangan bakal senang sekali Jika Anda membisikkan hal-hal ini saat asyik beradu cinta di tempat tidur agar menambah gairah bercinta lebih membara.

klinik lelaki

Dilansir dari stylo.grid.id. berikut ini 5 kata-kata yang di Pacaya dapat menambah gairah.

1. “Sekarang?”

Seringkali Anda dan suami punya jam seksual yang berbeda. Bagaimana menyamakannya? Pada dasarnya tak masalah kalau kalian punya perbedaan waktu naiknya libido, namun yang paling penting adalah kalian harus menyadari kondisi ini dan alasan dibaliknya.

“Setelah mengidentifikasi perbedaan ini, kalian bisa juga melakukan beberapa langkah sederhana untuk mengatasinya,” saran Psikolog, Terri Orbuch PhD dan penulis buku 5 Simple Steps to Take Your Marriage From Good to Great.

Jika kalian sedang bergairah, goda saja pasangan dengan membisikan kalimat “Sekarang yuk,” di telinganya dengan manja.

“Sekali tubuh kalian terangsang untuk bercinta, otak dan mood akan mengikutinya dengan cepat,” katanya.

2. “Lagi!”

Seorang peneliti di Indiana University, Debby Herbenick, PhD, mengungkapkan bahwa salah satu faktor yang menentukan kebahagiaan seorang pria adalah tahu bahwa mereka punya kemampuan untuk membuat pasangannya mencapai orgasme.

“Cobalah katakan bahwa kalau gaya ini bisa membuat kalian orgasme dan ingin dia melakukannya lebih sering.

Kalau dia tahu hal ini, mereka akan bekerjasama dengan Anda,” ungkap Andrea Syrtash, penulis buku Cheat On Your Husband (With Your Husband).

Tak salah kok kalau kalian menjadi penyemangat si dia dan membisikan kata “Lagi!” Dijamin suami makin semangat bercinta.

3. “Halo”

Kedengarannya aneh ya untuk menyapa si dia dengan kata-kata ini. Namun, kata ini ampuh lho untuk membuka pembicaraan setelah bertengkar. Karena biasanya, setelah bertengkar kalian pasti jadi enggan untuk bercinta.

Tak ada gunanya untuk terus-menerus bertengkar tapi enggan untuk minta maaf, maka kata-kata ini akan membuat kalian merasa lebih nyaman untuk berbaikan.

4. “Wow!”

Kata “wow” ini tak cuma ditujukan untuk memuji gairah pasangan. Kalian juga bisa memakai kata-kata ini untuk menggodanya. Sesekali tak salah kalau menggodanya secara fisik. Ini tak berarti kalau hanya badan yang bagus saja yang bisa menuai pujian.

Ingatlah bahwa setiap orang pasti memiliki salah satu anggota tubuh yang lebih menonjol dibanding yang lain. “Pintar-pintarnya Anda saja untuk mengolah kecemasan tentang tubuh kalian sehingga terlihat berbeda.

Ini juga tentang bagaimana cara kalian melihat sisi lain yang berbeda dari pasangan,” ungkap dr Herbenick.

5. “Yes!”

“Libido rendah adalah masalah umum dan kompleks dari pasangan yang sudah lama menikah,” ungkap Tieraona Low Dog, MD dari Arizona Center for Integrative Medicine dan penulis buku Life Is Your Best Medicine.

Hal ini disebabkan karena hormon di dalam tubuh cenderung berkurang seiring bertambahnya usia. Namun, hal ini seharusnya tak menjadikan kalian enggan bercinta dengan si dia. Ada banyak afrosidiak yang bisa dipakai untuk meningkatkan libido. Jadi, katakan “Ya” untuk setiap ajakannya bercinta.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan