Kayu Manis Obat Ejakulasi Dini

kayu manis obat ejakulasi dini

Taukah anda 30% pria di dunia mengalami ejakulasi dini dengan durasi hanya 15 detik ihhh pasti pasangan anda tidak akan puas. Segera konsultasikan deh di klinik lelaki gratis di jamin gagah kembali dalam 3 hari saja. Ternyata kayu manis obat ejakulasi dini.

Ejakulasi dini adalah kondisi ketika seorang pria mengeluarkan sperma (mencapai klimaks) terlalu cepat saat berhubungan intim. Pasti anda tidak mau kan pasangan anda cemberut gara-gara ejakulasi dini coba aja Kayu manis obat ejakulasi dini.

Kayu manis (Cinnamomum verum, sin. C. zeylanicum) ialah sejenis pohon penghasil rempah-rempah. Termasuk ke dalam jenis rempah-rempah yang amat beraroma, manis, dan pedas. Orang biasa menggunakan rempah-rempah dalam makanan.

Apakah benar kayu manis obat ejakulasi dini?

Kayu manis memiliki cinnamaldehyde yang dapat menyeimbangkan hormon seks pada pria, sehingga mencegah ejakulasi dini. Namun efek ini tidak terlalu kuat sehingga anda harus rutin menggunkan kayu manis ini sebegai obat.

Namun sebelum anda mencoba pengobatan ini anda harus di dampingi oleh ahli seperti dokter di klinik lelaki karena lemah nya efek dari kayu manis ini.

Cara menggunakan kayu manis

Untuk mencegah ejakulasi dini dengan bantuan kayu manis, ambil dua sendok makan bubuk kayu manis dan campur dengan air dan konsumsi dua kali sehari setelah makan.

Lakukan ini sehari 2 kali.

Berikut adalah manfaat kayu manis untuk kesehatan yang harus Anda ketahui, di antaranya:

  • Mengontrol gula darah.
  •  
  • Meningkatkan fungsi otak.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker.
  •  
  • Mencegah penggumpalan darah.
  • Meringankan sakit pada penderita rematik.

Jika anda belum mendapatkan hasiat nya dari kayu manis ini anda dapat berkonsultasi di klinik lelaki gratis di jamin gagah dalam 3 hari saja . klinik lelaki menggunakan obat racikan sendiri dari dokter dan tidak ada di pasaran.

 

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official