Kebiasaan dan Makanan terkait Impoten

impoten

Terkadang, makanan bisa menjadi sumber stres dan konflik dalam hubungan. Di sisi lain, Anda dan pasangan mungkin terikat makan bersama.

Makan bersama

Dalam beberapa hal, otak Anda merupakan organ seks yang paling penting. Seks dimulai dengan kasih sayang, keintiman, dan keinginan. Waktu makan adalah waktu yang tepat untuk bersantai dengan pasangan Anda dan membangun keintiman dalam suasana yang santai dan menyenangkan.

Makanan

Terkadang, preferensi dan kebiasaan makanan yang berbeda dapat menjadi sumber stres dalam suatu hubungan. Untuk membantu membangun keintiman dan kepercayaan, bicarakan dengan pasangan Anda tentang masalah seputar hubungan Anda dengan makanan.

Dukungan

Berat badan terikat pada harga diri dan citra tubuh bagi banyak orang. Jika pasangan Anda berusaha menurunkan berat badan, bantu dengan dukungan agar dalam proses menjalaninya dapat tercapai.

Kondisi terkait diet

Banyak kondisi kesehatan yang berhubungan dengan diet dapat berdampak negatif pada kehidupan seks Anda, serta kesehatan dan kualitas hidup Anda secara keseluruhan. Ambil langkah-langkah untuk mencegah dan mengobati kondisi terkait diet, seperti obesitas, tekanan darah tinggi, dan kolesterol tinggi.

Berat Badan

Obesitas dikaitkan dengan kesuburan yang lebih rendah. Kelebihan berat badan atau obesitas juga dapat merusak harga diri Anda, yang dapat memengaruhi libido dan keinginan Anda dalam hubungan intim.

Untuk menurunkan berat badan berlebih, kurangi kalori yang Anda konsumsi. Makan sesuai porsi dan batasi makanan yang tinggi lemak dan gula tambahan. Berolah raga teratur juga penting.

Tekanan darah tinggi

Makan terlalu banyak natrium dapat meningkatkan tekanan darah dan membatasi aliran darah Anda. Hal ini dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada pria dan mengurangi aliran darah ke vagina pada wanita. Obat tekanan darah tertentu juga dapat menyebabkan efek samping seksual yang tidak diinginkan.

Untuk membantu menjaga tekanan darah yang sehat, ikuti diet seimbang, jangan makan terlalu banyak natrium, dan sertakan makanan kaya kalium setiap hari. Jika Anda merasa mengalami efek samping negatif dari pengobatan tekanan darah, bicarakan dengan dokter Anda. Obat alternatif mungkin tersedia.

Kolesterol Tinggi

Diet tinggi lemak jenuh dapat meningkatkan kolesterol jahat LDL Anda. Terlalu banyak kolesterol LDL dapat menyebabkan penumpukan plak di arteri Anda, yang dapat memperhambat aliran darah dan berkontribusi terhadap aterosklerosis. Aterosklerosis adalah penyebab utama sebagian besar penyakit jantung. Ini juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Untuk membantu menjaga kadar kolesterol darah yang sehat, makan makanan yang seimbang yang kaya serat dan rendah lemak jenuh dan lemak trans. Sertakan makanan yang kaya akan asam lemak omega-3.

Segera konsultasikan keluhan anda di klinik lelaki dengan dokter pengalaman dibidangnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: