Waspada! Kebiasaan Sederhana ini  Membuat Penis Loyo

Penis loyo merupakan salah satu masalah yang membuat pria hilang kepercayaan dirinya di atas ranjang. Nah, ternyata masalah yang menyerang kemampuan seksual ini dapat terjadi akibat kebiasaan sehari-hari. Simak artikel ini!

Kemampuan penis Anda tetap berdiri dan tahan lama merupakan salah satu faktor penentu kepuasan pasangan. Namun, sayangnya tidak semua memiliki performa seks yang maksimal akibat mengalami beberapa masalah seksual contohnya penis lemas tidak bisa ereksi.

Ketika masalah ini datang tentunya membuat kehidupan seks pria menjadi kurang menyenangkan. Selain itu bisa juga menimbulkan beberapa masalah lain seperti stres, depresi, dan bahkan keutuhan rumah tangga Anda bisa terancam. Lalu kenapa penis bisa loyo?

klinik lelaki

Kebiasaan Sehari-hari Menjadi Penyebab Penis Loyo

Penis yang kurang maksimal ketika bercinta bisa terjadi karena disebabkan oleh kebiasaan sehari-hari yang mungkin tidak Anda sadari. Oleh karena itu untuk mencegah gangguan pada performa seks, ketahui beberapa penyebab bisa terjadi penis lemas ketika bercinta.

1. Tidak Benar Ketika Bersepeda

Siapa sangka ternyata bersepeda dapat menimbulkan masalah seksual pada pria yaitu Impotensi. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria yang bersepeda lebih dari 3 jam seminggu memiliki risiko yang lebih tinggi untuk terkena impotensi.

Hal ini dapat dicegah ketika Anda mengurangi intensitas bersepeda serta menggunakan celana khusus sepeda dan sadel berkualitas. Sebab sadel dan celana yang tidak benar dapat menyebabkan penekanan di area perineum sehingga bisa menghambat kelancaran aliran darah ke penis.

2. Minum Kopi

Jika Anda penyuka kopi, mulai dari sekarang kurangi jika masih ingin memiliki performa seks maksimal. Terlalu banyak minum kopi dapat meningkatkan risiko lebih besar mengalami impotensi. Daripada minum kopi lebih baik ganti dengan teh hijau yang sudah jelas lebih sehat untuk penis.

3. Makan dengan Berlebihan

Kebiasaan sederhana seperti terlalu banyak makan ternyata dapat berpengaruh terhadap performa seksual. Ketika Anda maka terlalu banyak maka tubuh akan melebar sehingga mengalami obesitas. Nah, salah satu penyebab dari impotensi adalah obesitas.

4. Stres Berlebihan

Tekanan pekerjaan atau apa pun itu yang membuat stres lebih baik Anda lupakan sejenak ketika akan bercinta. Sebab stres merupakan salah satu faktor psikologis yang bisa menimbulkan banyak masalah salah satunya adalah impotensi. Jernihkan pikiran Anda dari stres dengan yoga dan meditasi.

Penis yang gagah kuat ereksi lama merupakan impian setiap pria. Untuk mendapatkan hal tersebut selain menjaga pola makan sehat, hindari beberapa penyebab penis loyo di atas.

Referensi:
Merdeka.com 

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan