Makan Banyak Kacang Kedelai Menurunkan Gairah Seks ?

klinik lelaki, impoten, impotensi, gairah seks

Salam gagah dari klinik lelaki. Kali ini klinik lelaki akan menjawab pertanyaan dari salah satu pasien kami yaitu Apa Benar Terlalu Banyak Makan Kacang Kedelai Menurunka Gairah Seks? Simak artikel di bawah ini.

Saat berhubungan seks pasti anda ingin sangat bergairahkan. Namun apa jadinya jiika anda berhubungan seks gairah anda tidak meningkat dan cenderung biasa-biasa saja pasti anda kesal kan. Ternyata makanan yang anda makan akan menurunkan gairah  seks loh contoh nya kacang kedelai.

Kacang kedelai dapat menurunkan gairah seks?

Kedelai, atau kacang kedelai, adalah salah satu tanaman jenis polong-polongan yang menjadi bahan dasar banyak makanan dari Asia Timur seperti kecap, tahu, dan tempe. Berdasarkan peninggalan arkeologi, tanaman ini telah dibudidayakan sejak 3500 tahun yang lalu di Asia Timur.

Kedelai merupakan sumber utama protein nabati dan minyak nabati dunia. Penghasil kedelai utama dunia adalah Amerika Serikat meskipun kedelai praktis baru dibudidayakan masyarakat di luar Asia setelah 1910.

Terlalu banyak memakan kedelai dapat menurunkan gairah seks dan dapat menyebabkan gangguan fungsi seksual pada pria. Di penelitian ini disebutkan bahwa asupan 120 mg kacang kedelai per hari menurunkan jumlah hormon testoteron. Jika testoteron Anda menurun, maka gairah seks pun berkurang.

Tapi, bukan berarti Anda harus pantang makan kacang kedelai. Kacang kedelai adalah salah satu sumber protein nabati terbaik bagi tubuh. Hanya saja harus diatur porsinya. Itu sebabnya, mengapa semua makanan yang dikonsumsi berlebihan tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Manfaat kacang kedelai untuk kesehatan :

8 Manfaat Kedelai yang baik untuk Kesehatan

  • Kedelai mengandung senyawa yang disebut isoflavon, di mana bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan.
  • Mengurangi resiko penyakit jantung.
  • Mencegah kanker.
  • Membalikkan efek endometriosis.
  • Mencegah osteoporosis.
  • Mengatasi gejala menopause.
  • Memberi efek baik untuk diabetes dan sakit ginjal.
  • Menjaga berat badan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *