Kehidupan Seks merupakan Indikator Kesehatan

kesehatan seks, klinik lelaki

Mengutip dari salah satu artikel kesehatan, milik pemerintah Amerika Serikat (niddk.nih.gov) yang memiliki spesialisasi untuk publikasi jurnal penelitian kesehatan. Di salah satu lamannya dikatakan bahwa “Remember that a healthy sex life is part of a healthy life”. Yang artinya kurang lebih adalah “Ingat bahwa kehidupan seks yang sehat adalah bagian dari kesehatan”.

Artikel tersebut menekankan bahwa kehidupan seks bisa menjadi indikator kesehatan Anda. Para dokter kami di Klinik Lelaki kerap menanyakan kepada para pasien tentang frekuensi hubungan yang dilakukan. Dan jawaban yang kami terima cukup mengindikasikan secara signifikan, bahwa bila seorang pria memiliki masalah dengan gangguan seks seperti impotensi dan atau ejakulasi dini. Maka ia akan semakin jarang untuk melakukan seks, dan minimal sudah ada gangguan kesehatan lainnya. Pada artikel lainnya yaitu: Sering ML Tanda Pasangan Bahagia dan Sering ML Membuat Anda Lebih Sehat, memberikan informasi bahwa pasangan suami istri yang lebih sering melakukan hubungan seks akan lebih bahagia dan lebih sehat.

Lalu bagaimana dengan kehidupan seks dan rumah tangga Anda saat ini? Kalau memang saat ini bermasalah. Bisa jadi kesehatan Anda pun terancam dengan masalah-masalah yang mungkin saja berpotensi fatal. Untuk itu bila saat ini bermasalah, ada baiknya Anda segera berkonsultasi dan melakukan pemeriksaan fisik kepada dokter-dokter kami di Klinik Lelaki secara gratis, dan bila perlu segera obati jangan tunda-tunda lagi sebelum timbul masalah kesehatan lainnya!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: