Kejantanan-Pria-dapat-Meningkat-Karena-Ginseng-Merah-klinik-lelaki

Kejantanan Pria dapat Meningkat Karena Ginseng Merah?

Kejantanan-Pria-dapat-Meningkat-Karena-Ginseng-Merah-klinik-lelaki

Kinerja saat berhubungan intim memengaruhi kepercayaan diri. Apalagi ketika kejantanan pria sedang menurun pasti membuat stres. Coba atasi dengan ginseng merah!

Ada banyak alasan mengapa performa kejantanan pria menurun seperti stres, depresi, hingga libido yang menurun bisa jadi penyebabnya.

Kondisi ini tentu saja menjadi hal yang paling menakutkan bagi pria. Alih-alih ingin memuaskan istri malah istri cemberut semalaman. Dengan kondisi seperti ini biasanya pria mengonsumsi obat-obatan di pasaran untuk mengembalikan kejantanannya tanpa resep dokter, yang jelas-jelas sangat berbahaya untuk kesehatan.

Ada banyak cara yang lebih aman untuk meningkatkan kejantanan pria salah satunya dengan ginseng merah. Ginseng (Panax) adalah spesies terna berkhasiat obat yang termasuk dalam suku Araliaceae. Ginseng tumbuh di wilayah belahan bumi utara terutama di Siberia, Manchuria, Korea, dan Amerika Serikat.

Bagaimana ginseng merah dapat meningkatkan kejantanan pria?

Ginseng merah dapat meningkatkan kadar oksida nitrat, yang melemaskan otot-otot di penis dan meningkatkan aliran darah sehingga membuat Anda gagah kembali.

Sebuah tinjauan tahun 2008 terhadap studi dalam British Journal of Clinical Pharmacology mengenai ginseng merah dan kejantanan pria menemukan enam dari studi yang ditinjau melaporkan peningkatan fungsi ereksi bila dibandingkan dengan plasebo. Namun, para peneliti menulis bahwa studi penelitian skala besar diperlukan.

Studi lain yang diterbitkan dalam International Journal of Impotence Research meneliti 119 pria dengan Impotensi ringan sampai sedang. Para peserta mengambil 350 miligram (mg) ginseng merah empat kali sehari atau plasebo selama 8 minggu.

Pada akhir penelitian, para peneliti menemukan Ejakulasi Dini menurun dan kinerja seksual meningkat pada mereka yang mengonsumsi ginseng merah.

Manfaat lain ginseng merah untuk kesehatan:

  1. Berpotensi meningkatkan fungsi kognitif

Dalam sebuah penelitian kecil, sebanyak 30 orang peserta yang masih muda diberi 200 mg ekstrak ginseng setiap hari selama 8 minggu.

Hasilnya menunjukkan manfaat adanya peningkatan psikomotorik, seperti konsentrasi lebih baik, kemampuan berpikir dan mendengar, dan kesehatan mental menjadi lebih baik setelah mengonsumsi ekstrak ginseng korea.

  1. Berpotensi meningkatkan sistem imun

Selain fungsi kognitif, studi lain menunjukkan manfaat ginseng korea pada sistem imun (sistem kekebalan tubuh). Sebanyak 227 peserta sehat diberikan 100 gr ekstrak ginseng setiap hari selama 12 minggu.

Pasien yang minum ekstrak ginseng dengan rutin lebih jarang terkena pilek dan influenza. Tingkat antibodi dan aktivitas sel pembunuh patogen alami dalam tubuh juga diketahui lebih tinggi.

  1. Berdampak positif pada pasien diabetes

Penelitian lain memfokuskan manfaat ginseng korea pada pasien diabetes. Sebanyak 36 pasien diberi ekstrak ginseng dengan dosis 100-200 mg per hari selama 8 minggu. Hasilnya menunjukkan adanya perbaikan kadar glukosa darah puasa, perbaikan mood (suasana hati) dan kinerja fisik.

Itu tadi manfaat ginseng merah untuk kejantanan pria. Namun jika Anda sudah mengonsumsi ginseng merah masalah vitalitas pria masih menurun, segera tanya dengan Dokter ahli di Klinik Lelaki solusi tepat untuk atasi Impotensi  dan Ejakulasi Dini.

Sumbar: wikipedia.org

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *