Kelapa Hijau Ampuh Mengobati Impotensi

Kelapa-Hijau-Ampuh-Mengobati-Impotensi-klinik-lelaki

Kelapa-Hijau-Ampuh-Mengobati-Impotensi-klinik-lelaki

Selain untuk menghilangkan dahaga ternyata kelapa hijau pun dapat mengobati Impotensi. Simak artikel ini!

Impotensi atau  Disfungsi ereksi adalah kondisi ketika penis tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksi, walaupun terdapat rangsangan seksual. Banyak pria mengobati impotensi dengan obat kuat tanpa resep dokter yang jelas-jelas sangat berbahaya untuk kesehatan. Mulai dari sekarang hindari obat kuat atasi dengan kelapa hijau ini.

Pada dasarnya Impotensi dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti Diabetes, Hipertensi, Kolesterol tinggi, dan jantung. Faktor ke dua yaitu disebabkan oleh faktor Psikologis contohnya seperti stres, cemas, tertekan, dan  ketakutan.

Tentu banyak cara untuk mengobati Impotensi, baik secara medis atau bisa juga dengan secara alami. Salah satu cara mengatasinya dengan cara alami adalah dengan menggunakan air kelapa.

Salah satu manfaat dari air kelapa yang tidak banyak diketahui orang adalah mampu dalam mengobati Impotensi. Tidak hanya itu air kelapa hijau juga mampu meningkatkan gairah seksual sehingga meningkatnya kualitas ereksi bila dikonsumsi secara rutin.

Selain itu mengkonsumsi air kelapa hijau secara rutin mampu juga meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh (holistik) sehingga pakar kesehatan pun disebut sebagai menu diet kesehatan.

Kandungan zat pada kelapa hijau untuk mengobati Impotensi:

  • Postassium

Postassium berfungsi untuk menjaga kestabilan tekanan darah, menstimulasi fungsi otak, dan membantu sistem kerja saaf dalam mengatur cairan yang berasal dari otot dan sel-sel tubuh, dan juga berguna untuk mencegah terjadinya batu ginjal dan keropos tulang.

Kekurangan postassium dapat mempengaruhi metabolisme tubuh dan berdampak pada kualitas ereksi yang menurun drastis.

  • Sodium

Sodium Atau natrium adalah mineral yang banyak terkandung dalam air kelapa yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari dehidrasi dan mengatur kontraksi otot. Sebab untuk mendapatkan ereksi yang kuat harus diiringi dengan otot yang sehat, itulah sebabnya mineral sodium sangat dibutuhkan bagi tubuh.

  • Magnesium

Magnesium adalah salah satu mineral yang sangat dibutuhkan, bila kekurangan magnesium menyebabkan gampang terserang penyakit seperti osteoporesis, perasaan lemah, gangguan pencernaan dan diabetes.

Magnesium juga mampu meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah. Dengan kadar yang cukup maka gairah seksual dan kualitas ereksi akan meningkat.

Itulah zat-zat yang terkandung pada air kelapa yang bermanfaat untuk mengatasi kualitas ereksi yang nanti berdampak pada Impotensi.

Namun bila Anda sudah mencoba mengobati Impotensi dengan kelapa hijau tetapi Impotensi tetap ada, Anda bisa tanya dengan Dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomor telepon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan