Kenyamanan Rumah Tangga, Pria Impotensi

pria impotensi

Makanan, minuman dan obat saja tidak cukup untuk memulihkan pria impotensi. Mereka juga butuh dukungan, terutama dari istri. Seperti telah banyak diketahui, impotensi dapat disebabkan oleh banyak hal.

Salah satunya karena faktor psikis. Tekanan di kantor atau tempat kerja, persaingan dan tekanan yang terjadi di luar rumah. Namun kadang tekanan ini dapat juga terjadi dari dalam rumah sendiri. Istri yang terlalu banyak menuntut, istri yang lapar mata melihat tetangga beli barang baru. Banyak hal lain lagi. Frustasi, tekanan dan depresi.

Istri adalah penolong suami, yang akan menunjang dan menolong suami. Mendengarkan keluhan suami, menenangkan saat suami gelisah. Karena kegelisahan suami akan berdampak pada beberapa aspek, bukan saja ekonomi, namun juga seksual. Berawal dari gelisah, bisa berlanjut menjadi impotensi jika tidak segera tertangani. Karena biasanya kegelisahan akan memicu penurunan hormon testosteron yang seharusnya berperan meningkatkan libido. Ereksi menjadi kurang keras, karena aliran darah menuju penis kurang. Keadaan ini pun akan berdampak pada jantung akibat tingginya kadar kortisol yang dipicu oleh rasa gelisah tadi. Kortisol akan membuat keras pembuluh darah.

Buatlah suami menjadi nyaman, seseorang yang merasa nyaman akan mampu melakukan banyak hal. Akibat pikiran mereka yang jernih, mereka pun akan mampu memberikan solusi, bukan hanya bagi dirinya melainkan juga bagi keluarganya. Jika mereka belum mampu memberikan solusi, bantu mereka untuk menemukan solusi. Bicarakan setiap masalah dengan baik, tanpa menyalahkan atau menuduh. Terus dukung dia, dengan mendukungnya, mereka pun akan keluar dari kegelisahan, aliran darah menjadi normal. Akhirnya mereka akan terhindar dari impotensi yang banyak menghantui kaum pria masa kini. Jika perlu, pergilah berdua, menikmati indahnya bulan madu kedua. Temukan kembali rasanya saling mencintai tanpa diganggu oleh rutinitas dan gangguan anak-anak. Fokus hanya pada pasangan. Bulan madu kedua ini berfungsi untuk menetralisasi hubungan suami istri dan mengenang indahnya masa-masa kebersamaan dahulu.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official