Ketahui Wanita Terangsang Dari Perubahan Payudara

wanita terangsang

wanita terangsang

Jika pria terangsang dapat dilihat dari penisnya sedangkan ketika wanita terangsang dapat dilihat dari perubahan bentuk payudaranya. Perubahan apa saja? Simak artikel ini!

Saat pria terangsang, hal itu bisa terlihat jelas dari penisnya. Pada wanita, kondisi terangsang ini sedikit lebih samar, namun bukan berarti tak ada perubahan.

Baca juga: WASPADA! Obat Steroid Menyebabkan Impotensi

Saat seorang wanita terangsang, hal ini tidak hanya bisa diketahui dari kondisi vaginanya yang mengeluarkan cairan pelumas, menyiapkannya untuk penetrasi. Salah satu organ intim wanita yang lain, payudara, juga mengalami perubahan.

klinik lelaki

Berikut ini perubahan payudara ketika wanita terangsang:

1. Payudara membesar

Ya, payudara wanita akan membesar secara alamiah ketika terangsang. Bahkan menurut sebuah penelitian pada 1966, para ahli menemukan bahwa payudara wanita bisa bertambah hingga 25% lebih besar ketika terangsang. Karena membesar, payudara jadi lebih peka terhadap sentuhan. Beberapa perempuan bahkan mengaku bisa mencapai orgasme hanya karena payudaranya terangsang.

2. Warna puting susu berubah

Menurut pakar kesehatan wanita dr. Jennifer Wider, warna puting susu payudara akan berubah jadi lebih gelap saat Anda terangsang. Perubahan warna ini sebenarnya menandakan bahwa volume darah di areola dan puting susu bertambah banyak.

Saat wanita terangsang, pembuluh darah di berbagai bagian tubuh akan melebar, begitu juga dengan di payudara. Ini membuat aliran darah menuju payudara lebih deras. Maka, area payudara Anda akan berubah jadi kemerahan sementara puting susu warnanya jadi lebih gelap.

3. Puting susu jadi lebih keras

Sebelumnya mungkin puting susu terasa lunak dan lembut. Namun saat payudara terangsang, puting susu akan mengalami ereksi. Ini berarti puting susu Anda mengeras dan seolah jadi lebih padat.

Ini terjadi karena aliran darah yang bertambah di area puting dan areola. Darah mengisi puting Anda yang tadinya lemas. Maka, ketika disentuh atau diberi rangsangan, puting susu jadi terasa kian padat dan keras.

Nah, itulah beberapa perubahan payudara setelah terangsang. Penting bagi perempuan maupun pria mengetahui perubahan-perubahan organ intim lainnya saat terjadi rangsangan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan