Keuntungan Punya Penis Kecil, Mulailah Percaya Diri!

keuntungan punya penis kecil

Sering kali masih banyak pria yang kurang percaya diri ketika penisnya kecil, padahal terdapat beragam keuntungan punya penis kecil yang sangat luar biasa. Apa saja keuntungannya? Simak artikel di bawah ini hingga selesai!

Penis yang besar sering kali dianggap sebagai indikator untuk memuaskan wanita di atas ranjang. Akan tetapi kepuasan wanita bukan hanya tentang penis yang besar saja, sebenarnya penis kecil juga bisa memuaskan wanita asalkan memiliki durasi bercinta yang lama.

Durasi merupakan faktor penting untuk memuaskan wanita. Pasalnya untuk orgasme wanita membutuhkan waktu lebih lama daripada pria sehingga durasi sangatlah penting. Tidak perlu lagi kecewa ketika memiliki penis kecil sebab memiliki beragam keuntungan.

Keuntungan Punya Penis Kecil

Memiliki penis berukuran kecil bukan berarti mimpi buruk, malah sebaliknya beragam keuntungan bisa didapatkan agar sesi bercinta Anda dengan pasangan menjadi lebih memuaskan. Berikut Klinik Lelaki memaparkan 5 keuntungan punya Mr. P kecil.

1. Seks Oral yang Lebih Memuaskan

Ketika wanita melakukan seks oral dengan pria berpenis kecil maka rangsangan maksimal bisa didapatkan. Berbeda halnya ketika melakukan seks orang dengan penis berukuran besar, wanita akan sedikit kesulitan memasukan penisnya ke dalam mulut karena ukurannya yang besar.

2. Tidak Akan Melukai Bagian Leher Rahim

Banyak wanita yang merasa kesakitan ketika bercinta degan penis berukuran besar. Tentunya hal ini membuat wanita kurang terpuaskan. Berbeda dengan pria berpenis kecil, kegiatan bercinta akan lebih memuaskan bagi wanita karena tidak akan melukai leher rahim.

3. Lebih Mudah untuk Merangsang Titik yang Tepat

Mayoritas ujung saraf di vagina berada di sepertiga bagian bawah. Nah, selama penis Anda dapat mengisi ujung saraf ini maka wanita akan lebih merasa terpuaskan. Kabar baiknya hampir semua ukuran penis bisa merangsang area ini tidak terkecuali penis kecil.

4. Tidak Perlu Malu Ketika Ereksi di Tempat Umum

Ketika Anda memiliki penis berukuran kecil tidak perlu lagi untuk malu ketika ereksi di depan umum, pasalnya akan sedikit tersamarkan. Berbeda dengan pria berpenis ukuran besar, ketika ereksi di depan umum akan terlihat dengan jelas dan tentunya ini hal memalukan.

5. Seks Anal yang Lebih Nyaman

Seks anal bisa menyakitkan karena otot-otot anus tidak sefleksibel otot-otot vagina, terutama jika Anda mencobanya untuk beberapa kali pertama. Penis besar lebih mungkin menyebabkan nyeri sehingga pria harus sangat berhati-hati. Pria dengan penis kecil tidak perlu khawatir membuat wanita kesakitan.

Nah, itu tadi keuntungan punya penis kecil. Pada dasarnya semua ukuran penis dapat memuaskan wanita akan tetapi hal tersebut tergantung dengan selera masing-masing wanita. Intinya untuk memuaskan wanita tidak harus memiliki penis besar durasi serta ereksi yang keras merupakan faktor penting untuk memuaskan wanita.

Referensi:
Jambi.Tribunnews.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan